oleh

Puluhan Ribu Warga Langsa Ikut Jalan Sehat Prabowo – Sandi

-Aceh-140 views

PENANEGERI, Langsa – Puluhan ribu warga Kota Langsa mengikuti jalan sehat menuju kemenangan Prabowo – Sandi, di Lapangan Merdeka Langsa, Minggu (24/3).

Jalan sehat itu dilepas oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Pusat, Dahnil Anzar Simanjuntak. Kegiatan Jalan sehat menuju kemenangan Prabowo-Sandi yang diusung enam partai koalisi, yakni Partai Demokrat, Partai Aceh, PAN, Partai Gerindra, PKS dan Partai Berkarya, mengambil rute start Lapangan Merdeka-Jalan A Yani-depan RSUD Langsa-Jalan T Umar-belok kembali ke Jalan A Yani dan finish ke Lapangan Merdeka.

Ketua BPN Prabowo Sandi Provinsi Aceh, H Muzakir Manaf mengatakan, dengan dilaksanakannya jalan sehat ini, mudah-mudahan kita sehat semua. Kalau orang yang sehat, pilih yang sehat yaitu Prabowo Sandi.

“Mudah mudahan warga Kota Langsa dapat memenangkan calon Presiden nomor urut 02,” ajaknya.

Lanjutnya, jika Prabowo-Sandi yang menang untuk presiden bukan orang asing yang bekerja di Aceh tapi kita orang pribumi yang bekerja.

“Semoga warga Kota Langsa dapat memenangkan 90% Prabowo Sandi pada Pemilu 17 April 2019 yang tinggal 22 hari lagi,” ujarnya.

Baca Juga  In Sejumlah Tanggapan Terkait Referendum Aceh

Kenapa kita harus memenangkan Prabowo-Sandi, sambung Muzakir Manaf, karena banyak guru-guru honor yang belum terangkat, apabila Prabowo terpilih menjadi presiden nasib para guru akan diangkat menjadi ASN.

Pada kesempatan itu juga, calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno melalui video call Jubir Pusat BPN Prabowo-Sandi, Daniel Anzar Simanuntak menyapa warga Kota Langsa.

Sementara Jubir Pusat BPN Prabowo-Sandi, Daniel Anzar Simanuntak dalam orasinya mengajak masyarakat bersama Prabowo-Sandi untuk meminta ulama di Indonesia jangan dipersekusi dan dikriminalisasi.

“Prabowo-Sandi akan menempatkan ulama sebagai tokoh yang dihormati, tempat bertanya, belajar, bukan menjadi alat politik,” ungkapnya.

Disamping itu, Prabowo-Sandi akan menempatkan syariat Islam sebagai nilai-nilai Islam yang harus dijunjung tinggi, menjadi akhlak bernegara, tidak ada tempat bagi tokoh partai yang anti Islam.

Selain itu, lanjutnya, Prabowo-Sandi akan meningkatkan pembangunan dan perdamaian di Aceh menjadi lebih baik, supaya kesejahteraan dan keceriaan anak-anak sekolah di Aceh bisa lebih baik.

Begitu juga, Prabowo-Sandi akan menghapusan Ujian Nasional (UN) dan menjadikan contoh pembelajaran dari Aceh yang meliburkan selama 1 bulan saat ramadhan untuk memenuhi masjid-masjid dengan kegiatan ke-Islaman.

Baca Juga  Warga Abdya Temukan 2 Ekor Beruang Madu Terjerat

Selanjutnya Dahnil menyatakan Prabowo-Sandi akan menurunkan tarif dasar listrik dan memastikan pemerintah untuk tidak mempersulit masyarakat berobat menggunakan BPJS dan non BPJS.

“Kesehatan, pendidikan, kesejahtersan, keadilan, kemakmuran dan hukum harus berlaku adil kepada siapa aja,” jelasnya.

Dlaam kesempatan yaang sama, Ketua BPN Kota Langsa, Muntasir M Amin menyatakan, pihaknya sejak sepekan terakhir mengeluarkan tiket peserta Jalan Sehat Prabowo-Sandi sebanyak 35 ribu tiket dan berbagai hadiah dari 6 partai koalisi, PAN, Partai Demokrat, Gerindra, PKS, PA dan Partai Berkarya.

“Terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi dan dukungannya buat menyemarakan jalan sehat untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru