oleh

Putra Ketua Mahkamah Agung (MA), M Hatta Ali yakni Muhammad Irfan Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Motor di Afrika

PENANEGERI, Jakarta – Putra Ketua Mahkamah Agung (MA), M Hatta Ali yakni Muhammad Irfan meninggal dunia dalam kecelakaan motor, di wilayah Namibia negara bagian Afrika hari Rabu (19/6/2019).

Jenazah Muhammad Irfan yang meninggal dunia dalam kecelakaan di Namibia negara bagian Afrika akan tiba di tanah air pada hari Jumat (21/6/2019) sore.

Muhammad Irfan tewas dalam kecelakaan tunggal di Namibia negara bagian Afrika, Rabu (19/6/2019) kemarin.

Muhammad Irfan terjatuh saat mengendarai sepeda motor besar atau moge ketika melakukan touring dikawasan Afrika, saat mengikuti tim Adventure Touring Nostalgia (ATN) Indonesia.

Sementara itu, sejak hari Kamis (20/6) hingga Jumat (21/6) sejumlah pelayat terus berdatangan ke ‎kediaman rumah duka putra Ketua Mahkamah Agung M Hatta Ali, Mohammad Irfan di jalan Widya Candra 3 Nomor 5, Jakarta.

Pada Kamis (20/6/2019) ‎malam, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istri tiba di kediaman rumah duka dengan pengawalan lengkap Paspampres.

Sekitar satu jam, Jusuf Kalla ‎berada di dalam rumah duka dan keluar dari rumah duka sekira pukul 22.45 WIB.

Kemudian pada hari Jumat (21/6) Presiden Joko Widodo melayat ke kediaman Ketua MA Muhammad Hatta Ali di Kompleks Widya Chandra, Jakarta.

Kedatangan Kepala Negara untuk bertakziah atas meninggalnya Mohamad Irfan, putra Hatta Ali.

Jokowi yang didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno tiba di rumah duka sekitar pukul 09.30 WIB. Kedatangannya itu langsung disambut Hatta Ali beserta keluarga.

Muhamad Irfan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal sepeda motor di Namibia pada Rabu, 19 Juni 2019.

Almarhum lahir pada 12 November 1978 dan merupakan putra Ketua Mahkamah Agung (MA).

Jenazah almarhum rencananya tiba di Tanah Air pada Jumat sore ini untuk kemudian disemayamkan di rumah duka dan selepas magrib akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak.

Sementara itu, ratusan karangan bunga ungkapan duka cita untuk putra Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia M Hatta Ali, Mohammad Irfan tampak berjejer di sepanjang jalan Widya Candra sejak Kamis (20/6/2019) malam.

Karangan bunga tersebut berasal dari sejumlah Pimpinan, pejabat, dan Hakim Agung di lingkungan Mahkamah Agung, Pejabat Negara, Kepala Daerah, Pimpinan Pengadilan hingga tokoh masyarakat. (*/red)

Komentar

Berita Terbaru