oleh

Raih Gelar DFL Super Cup, Ancelotti Yakin Timnya Lebih Sukses

PENANEGERI, Sepakbola – Carlo Ancelotti yakin Bayern Munich bisa menyelesaikan pekerjaan untuk mempertahankan gelar juara Bundesliga setelah mengalahkan Borussia Dortmund di pertandingan DFL-Supercup.

Bayern masuk ke pertandingan di Signal Iduna Park setelah mencatat empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan dari AC Milan dan Liverpool.

Dan mereka dua kali mengalami ketertinggalan di duel Klassiker, dengan Robert Lewandowski membatalkan pembuka Christian Pulisic dan gol bunuh diri Roman Burki membuat upaya Pierre-Emerick Aubameyang sia-sia.

Ancelotti mengatakan bahwa persiapan pertandingan timnya jauh dari kata ideal, tapi dia mengharapkan dominasi Byaern bisa berlanjut, mulai dari bentrokan Bundesliga hari Jumat melawan Bayer Leverkusen dan seterusnya.

“Tentu gelar juara itu sangat penting. Saya senang, kami bermain dengan konsentrasi bagus, ada banyak hal positif disana dan para pemain bisa saling mengisi. Pra-musim kami memang terlihat buruk, tapi anda tidak perlu khawatir. Saat musim dimulai, kami akan lebih siap dan memulai semuanya dengan motivasi yang sangat besar,” katanya dilansir dari laman TalkSport.com, Kamis (10/8).

Sven Ulreich, yang menggantikan Manuel Neuer karena cedera cukup lama, menjadi pahlawan Bayern karena menggagalkan upaya dari Sebastian Rode dan Marc Bartra.

“Kami tahu bahwa pra-musim belum berjalan sebaik yang kami inginkan, tapi kami melihat Bayern seperti yang semua orang ingin lihat, terutama di babak pertama ketika kami memiliki banyak peluang,” pelatih berkebangsaan Italia itu menambahkan,” ujar Ulreich.

“Kami seharusnya menggunakan peluang ini lebih baik dan kami juga mengakui dua gol dengan cara yang ceroboh. Pada akhirnya, kami menunjukkan semangat yang besar, mendapatkan hasil yang kami inginkan. Kami harus melanjutkan permainan dengan cara ini,” tambahnya.

“Akhir pekan, akan ada kejutan untuk tim ini. Saya akan mencoba membuat beberapa perbedaan di lapangan dan kita akan nilai hasilnya bersama-sama,” tandas Ulreich.

Di sisi lain, Ulreich menambahkan, “Tentu saja, saya senang telah membantu tim dalam adu penalti dan memenangkan sebuah gelar. Itu menjadi momen baik untuk saya dan mudah-mudahan saya bisa diberikan lebih banyak waktu bermain,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *