oleh

Ramadhan 1439 H, Polres Langsa Bagi-bagi Takjil Gratis

-Aceh-18 views

PENANEGERI, Langsa – Polres Langsa, membagi-bagikan makanan berbuka puasa atau takjil gratis kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Mapolres setempat.

Pembagian takjil gratis yang dilaksanakan, Jumat (25/5) sore di depan Mapolres Langsa, langsung dipimpin oleh Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa bersama Ketua Bhayangkari, Ny Dini Satya Yudha Prakasa beserta keluarga besar Polres Langsa.

Kapolres Langsa, menyampaikan, pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian Polres Langsa terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, serta untuk menjaga silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

Selain itu, pembagian takjil gratis ini juga untuk membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat untuk membeli makanan buka puasa bagi keluarganya.

“Pembagian takjil ini juga sebagai langkah mendekatkan diri kepada masyarakat sembari menyampaikan pesan agar bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dalam bermasyarakat,” pungkasnya.

Amatan Penanegeri.com, pembagian takjil gratis ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang silih berganti mendapatkan takjil gratis tersebut.

Komentar

Berita Terbaru