oleh

Ratusan PNS dan Warga Takziah di Rumah Almarhum Bupati Bireuen, H Saifannur

PENANEGERI, Bireuen – Ratusan pegawai di lingkungan Pemkab Bireuen dan warga masyarakat ikut laksanakan takziah bersama ke rumah almarhum Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos di Desa Paya Meuneng, Peusangan, Rabu (22/1).

Hingga hari ketiga, rumah kediaman almarhum bupati Bireuen itu dipadati warga, tidak kecuali dari sejumlah pasantren serta perangkat gampong di Bireuen.

Sementara untuk kalangan PNS sendiri, rombongan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bireuen, H Muzakkar A Gani dan Sekda, H Zulkifli SP serta para Kepala Satuan Perangkat Kabupaten (SKPK) dan para camat masing-masing.

Rombongan Pemkab Bireuen yang berpakaian putih hitam itu, tiba di rumah almarhum orang nomor satu di kabupaten tersebut, sekitar pukul 10.00 WIB.

Selama kegiatan itu, pegawai laki-laki tetap disediakan tenda khusus di halaman belakang rumah almarhum. Sementara bagi pegawai perempuan menggelar takziah di dalam rumah duka almarhum H Saifannur.

Dihari ketiga rombongan lain juga ikut melakukan takzaih bersama, termasuk sejumlah, komunitas dan lembaga serta ormas kepemudaan.

Dikesempatan itu, Amiruddin Cut Hasan tak lain adik kandung almarhum H Saifannur didampingi H Mukhlis mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran semua kalangan masyarakat yang telah ikut mendoakan almarhum.

Baca Juga  Polsek Gandapura Amankan Puluhan Sepeda Motor untuk Balap Liar

“Kita berharap, dengan peran serta semua, kita mendapat petunjuknya dan almarhum abang kami H.Saifannur ditempatkan disisi Allah SWT,” sebut H Mukhlis, adik kandung almarhum H Saifannur.

Komentar

Berita Terbaru