oleh

Real Madrid Incar Dries Mertens

PENANEGERI, Sepakbola – Dries Mertens adalah subyek yang diinginkan Real Madrid, yang menimbang langkahnya untuk musim panas mendatang. Namun, presiden Napoli Aurelio de Laurentiis enggan berpisah dengan aset berharganya.

Nama Mertens semakin meroket setelah penampilan di muism 2016-17, yang merupakan periode paling produktif dalam karir seniornya. Dalam 46 penampilan di semua kompetisi, pemain itu mengantongi 34 gol dan 15 assist, finis kedua untuk menjadi Capocannoniere di Serie A (di belakang Edin Dzeko).

Mertens telah memulai musim 2017-18 dengan catatan yang juga luar biasa, dengan 9 gol dan 5 assist hanya dalam 11 penampilan sejauh ini, kontribusi langsung setiap 60 menit. Setelah menjadi striker utama dalam dua musim terakhir, pemain Belgia itu telah menjadi tokoh populer di bursa transfer.

Beberapa klub seperti Manchester United dan Chelsea tertarik untuk menandatangani pemain berusia 30 tahun itu pada musim panas yang lalu sebelum dia memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Napoli. Namun ada tambahan lain pada peminatnya, dengan Real Madrid menjadi peminat terbaru.

Zinedine Zidane telah mengindikasikan pada beberapa kesempatan bahwa ia kekurangan pemain menyerang sejak kepergian Alvaro Morata, yang dapat dirasakan dari perjuangan Los Blancos di depan gawang sejauh musim ini.

Selanjutnya, performa buruk Karim Benzema ditambah dengan kesengsaraan cedera Gareth Bale secara beruntun telah meningkatkan masalah Zidane. Oleh karena itu, Mertens telah muncul sebagai target yang layak untuk Real Madrid.

Namun, juara Spanyol dan Eropa itu akan menghadapi sebuah batu sandungan dalam usaha mereka mengejar Mertens dengan presiden Napoli Aurelio de Laurentiis yang tidak bersedia memfasilitasi kepergian pemainnya dalam kondisi apapun.

Sekarang masih harus dilihat apakah Mertens akan memaksa keluar dari klubnya, untuk mendorong langkah ke Bernabeu, atau jika Real Madrid mampu mengubah sikap de Laurentiis dengan memberikan uang yang cukup banyak untuk merekrut pemain tersebut.

Tapi jika perekrutan terjadi, maka sangat mungkin salah satu dari Bale atau Benzema akan dilepas, dimana keduanya juga diminati oleh Manchester United dan Arsenal masing-masing.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *