oleh

Real Madrid Sasar Kevin De Bruyne

PENANEGERI, Sepakbola – Dalam sebuah laporan eksklusif dari City Watch pekan lalu, Real Madrid mulai mengeksplorasi kemungkinan menambah sosok gelandang kreatif setelah menghubungi Patrick De Koster (agen dari Kevin De Bruyne) untuk melihat kemungkinan tentang ketersediaan sang playmaker Belgia.

Laporan tersebut mengatakan bahwa walaupun tidak ada penyelidikan formal yang diajukan oleh pihak Real Madrid ke Manchester City, raksasa Spanyol tersebut telah membuat agen dari De Bruyne mengetahui niat mereka dan fakta bahwa mereka dapat memilih untuk menindaklanjuti tawaran jika pemain Belgia itu memang tersedia.

Karir De Bruyne memiliki cerita yang cukup menarik, sesampainya di Chelsea sebagai salah satu playmaker masa depan, dia merasa frustrasi karena kurangnya waktu bermain dan akhirnya dikirim ke Wolfsburg, dimana dia tampil mengesankan sampai Manchester City menebus harganya.

Di bawah kepemimpinan Pep Guardiola, penampilannya meningkat pesat bahkan mencetak 5 gol dan 10 assist dalam 20 penampilan musim ini, sehingga menarik perhatian banyak klub Eropa.

Paris Saint-Germain adalah salah satu tim yang bersaing dengan City dalam pengejaran De Bruyne pada jendela transfer yang akan datang, namun kubu Los Blancos tampaknya lebih serius untuk mendatangkan si pemain.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Abaikan Kritik

Dan Zinedine Zidane merasa penambahan gelandang kreatif seperti De Bruyne bisa membantu lini serang mereka, meskipun De Bruyne merasa puas dengan kehidupannya di Etihad dan tidak ingin pindah dalam waktu dekat.

Beberapa pekan terakhir juga Citizens dikabarkan ingin membuka pembicaraan kontrak baru dengan sang gelandang itu dan sepertinya pemain timnas Belgia tersebut cenderung sepakat dengan tawaran klubnya karena sosok Guardiola yang mampu mengubah penampilan City sejauh ini.

Selain itu, De Bruyne adalah pemain yang jadi titik kunci bagi formasi Guardiola saat ini dan klub tersebut kemungkinan akan mengusahakan segalanya agar si pemain bertahan.

Jika memang raksasa Manchester dan gelandang itu memiliki kata sepakat, maka Real Madrid tampaknya harus mengalihkan perhatian pada target lain yang dibutuhkan. Tetapi di masa depan, dengan status Real Madrid sebagai tim tersukses di dunia, maka apapun bisa terjadi.

Komentar

Berita Terbaru