oleh

Real Madrid Serius Inginkan Hugo Lloris

PENANEGERI, Sepakbola – Real Madrid telah menghidupkan kembali minat mereka pada Hugo Lloris dan dianggap sebagai alternatif yang lebih murah dari pada David De Gea, seperti dilansir laman Daily Mirror pekan lalu.

Lloris telah berkembang dengan pesat sejak pindah ke Tottenham dari Lyon pada musim panas 2012. Dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia, serta menjadi andalan tim nasional Prancis, Lloris kini menjabat sebagai kapten untuk klub dan negaranya.

Tapi seiring Tottenham menjadi salah satu tim yang bisa bersaing untuk gelar Liga Primer, bahkan konsiten tampil di Eropa dalam beberapa musim terakhir, klub tersebut masih belum memenangkan trofi. Dan tentunya hal tersebut menjadi impian setiap pemain termasuk Lloris yang sudah menginjak usia 30 tahun.

Real Madrid dilaporkan kesulitan menandatangani kiper kelas dunia untuk musim panas mendatang, dengan pos penjaga gawang tampaknya menjadi salah satu titik lemah bagi skuad asuhan Zinedine Zidane.

Nama Keylor Navas menjadi spekulasi dalam 18 bulan terakhir, sementara Kiko Casilla telah menjadi wakil yang tidak dapat diandalkan. Bahkan karena suatu alasan yang berkepanjangan, David de Gea yang sering dikaitkan oleh los Blancos tak kunjung mewujudkan transfer.

Sementara kiper Manchester United itu tampak nyaman di Inggris, nama baru seperti Kepa Arrizabalaga muncul sebagai target, ditambah lagi Lloris dianggap sebagai pilihan baru jika kiper Spanyol itu sulit didatangkan.

Tottenham hanya memiliki sedikit kesempatan untuk memenangkan Liga Primer musim ini, yang berarti harapan untuk memenangkan trofi musim ini tetap bergantung pada Liga Champions dan Piala FA. Jika mereka tidak dapat memenangkan salah satu dari kompetisi tersebut, sangat mungkin Lloris memilih bergabung dengan rekan senegaranya (Zinedine Zidane) di Bernabeu.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Lloris akan memakan biaya sekitar £ 25 juta, yang merupakan angka yang seharusnya tidak membuat Real Madrid kesulitan. Sekarang masih harus dilihat apakah kiper utama Prancis itu menjadi nama besar berikutnya di Santiago Bernabeu, atau justru tim pemenang 12 Liga Champions itu mendatangkan kiper top lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *