oleh

Real Madrid Serius Kejar Icardi

-Sepakbola-135 views

PENANEGERI, Sepakbola – Mauro Icardi telah membuktikan dirinya di Inter Milan, seperti dilansir laman Sky Italia, bintang asal Argentina itu akhirnya mempertimbangkan masa depannya di musim panas berikut ketertarikan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir.

Mauro Icardi saat ini dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia setelah menjalani karir singkat di Sampdoria dan juga menempa diri di akademi Barcelona. Tapi bersama Inter, dia mengalami periode yang cemerlang sejak direkrut pada tahun 2013 dan bahkan posisinya tak tergantikan.

Sementara Mauro Icardi belum merasakan kesuksesan dengan Inter Milan terkait trofi, dia selalu adalah pencetak gol handal bagi Nerazzurri dan menyelesaikan musim 2014-15 sebagai cappocanieri (pencetak gol terbanyak di Serie A). Musim ini dia juga tampil produktif dengan 18 gol dalam 22 pertandingan, hanya tertinggal dari Ciro Immobile (20 gol).

Pencapaian itu membuat Real Madrid tertarik merekrutnya pada Januari lalu, yang memang membutuhkan tenaga baru di lini serang. Trio ‘BBC’ (Benzema-Bale-Cristiano Ronaldo) belum tampil seperti biasanya dan bahkan tertinggal 19 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Karim Benzema adalah striker yang menjadi sorotan karena hanya memiliki 2 gol dalam 15 pertandingan La Liga, sehingga pemikiran untuk merombak skuad sangat mungkin terjadi dalam waktu dekat.

Apapun itu, Florentino Perez telah menyusun daftar pendek untuk memperkuat serangan di musim panas dengan Mauro Icardi menjadi prioritas. Bahkan raksasa ibukota Spanyol kabarnya siap menggelontorkan dana € 100 juta untuk kapten Inter Milan tersebut.

Dan ketika Wanda Nara (istri sekaligus agen Icardi) ditanya tentang kemungkinan sang pemain pindah ke Real Madrid, dia mengatakan, “Memang ada ketertarikan dari Spanyol, tapi belum ada penawaran.”

“Icardi bahagia di kota ini, di negara ini, tapi dia juga membutuhkan karir yang lebih luas. Perpindahan belum dibahas secara langsung tapi jika tawaran resmi datang, maka kita bisa membahasnya dengan klub,” tandasnya.

Icardi pun kini berpotensi kembali dipilih untuk skuad Argentina jelang Piala Dunia, dan tampaknya peluang tersebut akan dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Jika pada akhirnya dia membawa tim nasional melangkah jauh di kompetisi tersebut, maka nilai jualnya semakin meningkat dan harus dilihat apakah Real Madrid siap dengan segala kemungkinan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *