oleh

Real Madrid Siap Bajak Juan Cuadrado

PENANEGERI, Sepakbola – Juan Cuadrado menjadi salah satu target bagi Real Madrid. Los Blancos telah menjalin kontak dengan Juventus mengenai tersedianya pemain tim nasional Kolombia tersebut musim panas ini, dengan Florentino Perez siap memberikan tawaran untuk sang pemain,” dilansir Don Balon, Senin (31/7).

Cuadrado pertama kali pindah ke Juventus pada musim panas 2015, hanya beberapa bulan setelah ia pergi dari Italia ke Chelsea.

Awalnya merupakan pemain pinjaman selama satu musim, penampilan mengesankan Cuadrado di musim tersebut mendorong Bianconeri menandatanganinya dalam kesepakatan pinjaman kedua, dan musim panas lalu adalah status pinjaman ketiga.

Baca : Arsenal Siapkan Tawaran Besar Untuk Juan Cuadrado

Namun, setelah menjalani periode mengesankan musim lalu, Juventus memutuskan untuk menandatangani si pemain secara permanen musim panas ini.

Secara keseluruhan, Cuadrado membuat 45 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Serie A, mengantongi 3 gol dan 10 assist sehingga sebuah juara bertahan Italia menyanggupi biaya yang diinginkan Chelsea.

Meskipun begitu, waktu bermainnya di Juventus bisa saja akan berakhir, hanya beberapa minggu setelah dia menyetujui sebuah kontrak permanen dengan tim asuhan  Allegri.

Laporan terakhir juga menunjukkan bahwa Cuadrado akan terbuka untuk pindah dari Stadion Allianz jika ada kesempatan yang lebih besar.

Keinginannya untuk bergabung dengan klub lain mungkin disebabkan oleh perekrutan Federico Bernardeschi, dengan penandatanganan pemain sayap Italia itu terlihat mengancam posisi Cuadrado di tim utama.

Dengan transfer musim panas masih cukup lama, Real Madrid telah menyatakan minat mereka untuk menandatangani si pemain.

Sang Spanyol dan Eropa telah melepas Daniloke Manchester City musim panas ini, dan kepergian bek sayap Brasil itu membuat mereka kehilangan pelapis Dani Carvajal di sisi kanan pertahanan.

Dengan Cuadrado yang memiliki pengalaman bermain sebagai bek kanan, ia kini menjadi target Los Blancos.

Lebih penting lagi, pemain sayap Kolombia itu bisa menjadi pilihan dalam serangan, dengan Gareth Bale sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United.

Tetapi pihak Juventus telah memberi label harga € 35 juta pada pemain tersebut, dan sesuai rumor, Los Blancos tidak akan memiliki halangan untuk memenuhi tuntutan Juventus.

Sekarang masih harus dilihat apakah beralih ke Santiago Bernabeu di musim panas menjadi kenyataan bagi Cuadrado, atau mungkin peminat lainnya berhasil mendaratkannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *