oleh

Rekan Kerja Orangtua yang Positif Corona di Bireuen Ikut Dirumahkan

PENANEGERI, Bireuen – Pasca dinyatakan kembali positif virus Corona, OR (25) warga Kota Juang, Kabupaten Bireuen kini kembali menjalani perawatan di rumah sakit di Medan, Sumatera Utara.

Sementara itu, pihak keluarga OR serta beberapa teman dekatnya yang berada di Bireuen juga telah dikarantina.

“Tak hanya itu, sejumlah pegawai di Rumah Sakit Umum Daearah (RSUD) dr Fauziah Bireuen yang juga rekan kerja ibunya, telah kita rumahkan,” ujar Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen, dr Amir Addani M Kes, Rabu (6/5).

Menurutnya, saat ini pihak rumah sakit pelat merah itu juga metutup sementara, ruangan tempat ibu kandung OR yang positif Corona.

Diterangkan mantan Kadinkes Bireuen itu, pasca keluarnya hasil tes Swab dari Balitbang Kemenkes RI, kalau sorang warga Bireuen yang baru pulang dari Medan itu positif corona.

Selanjutnya orang tua serta keluarganya langsung dilakukan rapid test dan dianjurkannya segera karantina.

Diakui dr Amir Addani, selama ini ibu kandung OR ini mereupakan pegawai, di rumah sakit umum Bireuen, maka sejumlah pegawai diruangan tempat  ibunya bertugas selama ini kita rumahkan sementara.

“Kalau sementara waktu ini, ruangan ibu OR yang positif Corona sudah kami tutup sementara waktu, dan ini tidak akan mengganggu pelayanan di rumah sakit,” sebut dr Amir Addani.

Diberitakan sebelumnya, OR (25) warga Kota Juang,  Kabupaten Bireuen dinyatakan positif virus Corona (Covid-19). Belakagan OR berada di Medan, Sumatera Utara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *