oleh

Remaja Ini Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

-Aceh, Peristiwa-310 views

PENANEGERI, Banda Aceh – Seorang remaja bernama M Khairul (20) ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di kusen pintu kamar tidur di rumahnya, di Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Rabu (13/3).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Baitussalam, AKP Dahlan mengatakan, awalnya peristiwa ini diketahui oleh orang tua korban saat bangun tidur subuh tadi.

“Orang tua korban melihat korban sudah meninggal dunia tergantung, ditemukan sebuah ember cat dalam posisi terbalik yang diduga sebagai alat bantu korban untuk gantung diri,” ujarnya.

Polisi yang menerima laporan ini pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban diturunkan dari gantungan tali, namun kasus ini tidak diproses polisi atas permintaan keluarga.

“Keluarga menolak untuk diproses, ditandai dengan menandatangani surat pernyataan menolak divisum, jadi kasus ini tidak diproses. Jenazah sudah dikembalikan ke keluarga dan dikebumikan,” jelas Kapolsek.

Mantan Wakasat Reskrim Polresta Banda Aceh ini pun menyebutkan, motif bunuh diri ini belum diketahui. Polisi hanya mengamankan seutas tali serta pakaian kotor dan sebuah ember cat yang diduga digunakan korban untuk bunuh diri.

Baca Juga  Lupa Bawa Kartu JKN-KIS, Ini Solusinya¬†

“Selama ini korban tidak memiliki masalah di rumah maupun di luar. Sebelumnya korban sempat duduk dengan temannya. Korban juga sempat cerita ke orang tuanya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA Paket C,” tambahnya.

Komentar

Berita Terbaru