oleh

Resahkan Masyarakat, Sat Narkoba Langsa Ringkus Dua Tersangka Sabu

-Aceh-35 views

PENANEGERI, Langsa – Sat Res Narkoba Polres Langsa, Minggu (21/7) berhasil meringkus dua tersangka yang sedang melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu di sebuah warung internet (Warnet) Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota.

Kedua tersangka yakni berinisial MR (29) warga Lorong Peutua Thaib, Gampong Teungoh, Kecamtan Langsa Kota dan ME (23) warga Komplek Avina Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro,” sebut Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, melalui Kasat Narkoba AKP Rustam Nawawi, SIK kepada Penanegeri.com, Senin (22/7).

Dijelaskannya, kedua tersangka tersebut ditangkap berawal dari laporan masyarakat dan meresahkan karena sudah sering kali melakukan transaksi jual-beli narkoba jenis sabu di warnet tersebut.

Berdasarkan laporan itu, sambung Kasat, personel tim opsnal Sat Res Narkoba, melakukan penyelidikan dan ternyata benar laporan dimaksud. Sekitar pukul 13.30 WIB polisi akhirnya melakukan pengerebekan di warnet tersebut.

“Saat kita geledah mendapatkan sabu yang ditaruh didalam telepon selulernya dan di dekat kamar mandi warnet yang di akui milik kedua tersangka,”ujarnya.

Baca Juga  Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi Lakukan Demo Money Politik ke DPRK Bireuen

Adapun barang bukti yang diamankan yakni satu paket sabu seberat 0,09 gram, kaca pirek yg terdapat sisa sabu, alat peghisap atau bong, korek mancis, telepon seluler merk Oppo dan merk Huangmi masing-masing satu unit serta empat plastik.

“Kini kedua tersangka berikut barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Langsa untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru