oleh

Ridwan Kamil Bantah PPP Ancam Cabut Dukungan 

PENANEGERI,  Jawa Barat – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dikabarkan bakal mencabut dukungan pada Ridwan Kamil sebagai Calon Gubernur Jawa Barat pada pilgub tahun 2018 mendatang.

Namun, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil tersebut membantah bahwa PPP akan mencabut dukungan tehadap dirinya.

Walikota Bandung itu mengaku telah melakukan komunikasi dengan Ketua Umum PPP M Romahurmuziy terkait adanya kabar pencabutan dukungan‎ tersebut.

“‎Saya sudah hubungi Pak Romy (Romahurmuziy) tidak ada ancaman (cabut dukungan). Saya klarifikasi tidak ada,” kata Ridwan di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (21/12).

Kang Emil kemudian menjelaskan bahwa mulai hari ini dan besok dirinya bakal intens menemui petinggi dari partai pendukung yakni Nasdem, PPP dan juga PKB. Menurutnya, pertemuan dengan petinggi partai pengusung penting dilakukan dalam menyamakan pandangan.

“Ya, hari ini dan besok saya akan bertemu dengan petinggi-petinggi partai untuk menyamakan informasi dan lain sebagainya,” tuturnya.

“Karena posisi saya masih Walikota memang setiap waktunya bekerja untuk masyarakat di siang hari. ‎Lalu baru punya waktu malam hari atau weekend untuk mengurusi politik,” lanjutnya.

Baca Juga  Hasil Final Quick Count Pilgub Jabar : Pasangan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) Menang

“Jadi memang saya punya keterbatasan (waktu), tapi Insya Allah nanti endingnya positif,” tambahnya.

Sebelumnya, santer diberitakan bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengancam mencabut dukungan kepada Ridwan Kamil di Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar 2018). Pencabutan itu konon lantaran Ridwan Kamil belum memutuskan pendampingnya. (*)

Komentar

Berita Terbaru