oleh

Rio Ferdinand Tantang Conor McGregor ?

PENANEGERI, Tinju – Mantan kapten tim nasional Inggris, Rio Ferdinand, telah mengkonfirmasi bahwa ia akan berusaha menjadi seorang petinju profesional dengan tujuan akhir menantang sabuk gelar juara.

Pria berusia 38 tahun, yang pensiun dari sepakbola pada Mei 2015, mengambil bagian dalam proyek ‘Defender to Contender’ Betfair dan akan berlatih dengan mantan juara kelas menengah super WBC, Richie Woodhall.

Bintang UFC, McGregor, bulan lalu membuat pernyataam untuk tujuan olahraganya, dari segi delapan hingga ring tinju untuk menghadapi legenda tak terkalahkan Floyd Mayweather.

McGregor berhenti di ronde ke-10 melawan “money man” dan sekarang pengguna Twitter memperhitungkan bahwa dia sekarang berada di jalur untuk bertemu dengan Ferdinand.

Salah satu follower, termasuk emoji tas uang dalam tweet, menulis, “Connor McGregor vs Rio Ferdinand berikutnya.”

Diikuti follower lain yang setuju dan berkata, “Ferdinand vs McGregor untuk perebutan sabuk berisi uang.”

Salah satu promotor bernama Eddie Hearn dalam tweet mereka dan menulis, “R. Ferdinand v C. McGregor @EddieHearn.”

Sementara penggemar lainnya menambahkan, “Rio Ferdinand akan menantang Conor McGregor … luar biasa.”

Siaran pers Betfair, Selasa (19/9) mengatakan bahwa Ferdinand akan berusaha memenuhi syarat untuk mendapatkan lisensi Tinju Inggris sebelum memulai pelatihan dan bersaing memperebutkan gelar juara.

Ferdinand mengatakan, “Tinju adalah olahraga yang luar biasa untuk pikiran dan tubuh. Saya selalu memiliki hasrat untuk itu dan tantangan ini adalah kesempatan sempurna untuk menunjukkan kepada orang apa yang mungkin terjadi,” ucapnya.

“Ini adalah tantangan yang tidak saya anggap enteng – jelas tidak semua orang bisa menjadi petinju profesional – tapi dengan tim ahli Betfair dan dorongan yang harus saya selesaikan, apapun mungkin dilakukan,” sambung Ferdinand.

Ini menimbulkan respons sinis dari beberapa penggemar tinju dunia. Seseorang melalui akun Twitter mengatakan, “Ferdinand seorang petinju? Saya akan menyalahkan McGregor. Dia membuat banyak orang inginkan olahraga ini,” tulisnya.

Diketahui sebelumnya, McGregor belum bisa kembali ke pertarungan apapun karena ada dugaan gegar otak karena pukulan terakhir Mayweather yang membuat pertarungan dihentikan pad aronde ke-10.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *