oleh

Roadshow Ulama Palestina di Beberapa Masjid di Bireuen Terkumpul Donasi Rp 25 Juta Lebih

PENANEGERI, Bireuen – Selama roadshow ulama Palestina, Syeikh Nasef Ahmad Abdallah di sejumlah Masjid Kabupaten Bireuen berhasil terkumpul donasi bantuan sebesar Rp 25.314.000.

Kegiatan tersebut diprakasai Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bireuen dalam rangka Roadshow sejak 16 hingga 19 Mei dalam rangka syiar mengenai kondisi di palestina sekaligus melakukan penggalangan dana.

Ketua MRI Bireuen, Hidayatullah kepada Penanegeri.com, Selasa (21/5) mengatakan, kegiatan yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian bersama untuk membantu Rakyat Palestina yang saat sedang dilanda perang.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pengurus masjid dan jamaah yang telah membantu dengan berdonasi untuk saudara kita di Palestina,” ujarnya.

Selain di Masjid Ridha, ulama asal Palestina itu juga roadshow di Masjid Al-Hijrah Juli, Cot Masjid, Masjid Al Amin Pulo Ara, Masjid Taqwa Pante Gajah, Masjid Besar Peusangan, dan Masjid Taqwa Gandapura.

“Alhamdulillah donasi yang terkumpul sebanyak Rp 25.314.000 dan donasi yang terkumpul itu akan kita diserahkan melalui ACT untuk disalurkan kepada saudara kita di Palestina,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru