oleh

Robert Guerrero Resmi Mundur dari Dunia Tinju

PENANEGERI, Tinju Setelah memberi penggemar beberapa pertarungan paling mendebarkan dalam dunia tinju, yang membentang selama enam belas tahun berjuang keras, Robert “The Ghost” Guerrero mengumumkan masa pensiunnya.

“Pertama, saya ingin bersyukur kepada Tuhan karena telah mengizinkan saya untuk memiliki karir yang indah. Saya adalah seorang anak dari sebuah kota kecil di Gilroy, California, yang berhasil mencapai puncak dunia tinju. Ketika saya masih muda Saya selalu percaya pada diri saya sendiri, tapi tidak pernah dalam mimpi terliar saya, saya membayangkan seorang anak dari kota kecil seperti saya akan bertarung di depan jutaan penggemar,” kata Guerrero dilansir Fox Sport, Rabu (19/7).

Dikatakan Guerrero, dirinya diberkati untuk memenangkan beberapa gelar juara dunia dalam empat divisi. Karier sebagai petinju adalah jalan yang panjang dan sulit. Banyak air mata ditumpahkan, banyak darah, dan banyak keringat. Berbagai jarak yang dilalui, ribuan ronde dijalani, tidak ada yang mudah dan tidak ada yang pernah diberikan kepadanya.

“Saya mendapatkan semua yang saya dapatkan dari cara lama. Saya tidak pernah menunduk dari siapa pun dan melawan pejuang terbaik di dunia. Saya berjuang melewati setiap rintangan untuk memastikan penggemar saya menikmati setiap detik, setiap pertarungan saya,” ujarnya.

“Saya berkompetisi dengan kelas super bantam (122 lbs.) dan memenangkan gelar juara dunia di beberapa kelas berat, menutup karir saya di kelas welter (147 lbs.) sampai melawan orang-orang besar. Seorang teman baik selalu mengatakan bahwa saya adalah prajurit dan lahir untuk berperang. Saya menikmati setiap menit setiap peperangan saya di atas ring,” tambah Guerrero.

Guerrero ingin berterima kasih kepada beberapa orang yang sangat penting dalam karirnya yang dimulai dengan orang yang paling penting.

“Istri saya Casey, yang telah menemani saya setiap langkah. Ayah saya yang juga melatih, Ruben Guerrero Sr. Dia yang memulai semuanya dan menjadikan saya orang seperti saya hari ini,” sambungnya.

“Sebagai penutup, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang yang paling istimewa yang pernah saya temui dalam karir tinju saya, dan mungkin seumur hidup, seorang pria yang selalu melakukan yang terbaik bagi petarung, pria yang telah mengubah olahraga tinju, seorang pria yang telah membantu dan keluarga saya, dan orang itu adalah penasihat saya Al Haymon,” pungkas Guerrero.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *