oleh

Roma Semakin Dekat Datangkan Riyad Mahrez

PENANEGERI, Sepakbola –  Arsenal menghadapi prospek kehilangan pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez, dengan Roma yang ingin menandatangani kontrak pemain asal Aljazair itu senilai £ 35 juta, dikutip dari Mediaset, Senin (17/7).

Mahrez telah dikaitkan untuk pindah ke Arsenal untuk mayoritas bursa transfer kali ini. Arsene Wenger ingin meningkatkan lini tengahnya dan mengidentifikasi Mahrez sebagai target utama sebelum mengejar Thomas Lemar dari AS Monaco.

Namun, Wenger nampaknya hampir kehilangan Mahrez karena dia kemungkinan akan pindah ke Italia.

Dipercaya bahwa Mahrez telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Italia tersebut, namun aspek keuangan mungkin menjadi masalah karena Roma awalnya menawarkan £ 25 juta, sementara Leicester menuntut £ 55 juta. Klub Italia itu tampaknya tertarik pada Riyad Mahrez dan menaikkan tawaran tersebut menjadi £ 35 juta.

Leicester mungkin akan meyerah dengan harga pemenang Pemain Terbaik PFA 2015/16 tersebut, yang kemungkinan akan menjadi pengganti Mohamed Salah di Roma yang bergabung dengan Liverpool baru-baru ini.

Leicester City berjuang keras dalam mempertahankan gelar mereka musim lalu dan bahkan muncul sebagai pesaing terdegradasi secara mengejutkan, sementara Mahrez gagal menemukan bentuk terbaiknya, sebelum menunjukkan tanda-tanda perbaikan menjelang akhir musim.

Setelah tiga tahun pasang surut di King Power Stadium, playmaker Aljazair itu nampaknya siap untuk melanjutkan karir ditempat lain.

Pemain internasional Aljazair itu juga memiliki kekuatan dan waktu untuk melakukan hal yang jauh lebih baik di Roma atau Arsenal.

Fakta bahwa Salah tidak lagi bermain untuk Roma tentu bisa memberi Mahrez kesempatan emas untuk menggantikannya, dan berdasarkan bentuk cemerlang yang ditunjukkan oleh Mahrez saat Leicester memenangkan gelar liga, tentu dia mampu melakukannya.

Pemain berusia 26 tahun ini sangat mahir secara teknis dan dapat membuat gebrakan di lini serang. Dia memiliki kecepatan dan bisa berkreasi meski di area yang dibutuhkan, dengan memberikan assist pada rekan-rekannya.

Dengan demikian pindah ke Roma akan ideal secara komparatif karena pemain itu akan memiliki ruang untuk memperkuat posisinya dan memperbaiki penampilannya, terutama jika Aljazair memiliki kesempatan bermain di Piala Dunia tahun depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *