oleh

AS Roma Siapkan Tawaran Untuk Pemain Sayap Real Madrid

PENANEGERI, Sepakbola – AS Roma akan meluncurkan tawaran untuk Lucas Vazquez senilai € 35 juta agar Real Madrid dapat mempertimbangkannya, dimana pemain sayap Spanyol ini juga menarik minat dari Arsenal dan Liverpool, dilansir Don Balon, Senin (7/8).

Lucas Vazquez adalah pemain sayap klasik, menghabiskan beberapa tahun dengan tim cadangan Real Madrid setelah menanjak dari barisan akademi klub dan masuk ke skuad utama pada tahun 2015 lalu.

Musim lalu, pemain tersebut membuat 50 penampilan untuk Los Blancos, dan menjadi pilihan alternatif Zinedine Zidane untuk pos serangan. Vazquez sendiri berhasil menorehkan 4 gol dan 14 assist, sehingga si pemain bertekad memperbaiki catatannya dengan waktu bermain reguler.

Tapi, dia mungkin akan pergi di musim 2017/18, dengan beberapa pelamar berlomba mendapatkan tandatangannya. Vazquez bisa saja meninggalkan klub karena dia masih bukan salah satu pilihan utama, dengan total 30 penampilan 30 penampilannya berasal dari bangku cadangan.

AS Roma telah banyak dikaitkan dengan si pemain musim panas ini, dimana direktur sepakbola AS Roma Monchi mengincar tampahan untuk lini serang menyusul kepergian Mohamed Salah setelah Francesco Totti gantung sepatu.

Sementara Lorenzo Pellegrini sudah pindah ke Stadio Olimpico musim panas ini, tambahan Vazquez bisa memberi Roma solusi jangka panjang dalam serangan. Dan klub Serie A itu akan mengajukan tawaran resmi senilai € 35 juta.

Sebuah langkah ke Italia berpotensi menjadi apa yang Vazquez butuhkan untuk menaikkan karirnya dan berpeluang jadi pemain inti AS Roma. Tapi, dia juga bisa bisa mempertimbangkan tawaran lain dari Arsenal dan Liverpool yang dikabarkan tertarik pada jasanya.

Duo klub Inggris itu sangat ingin memperkuat skuad masing-masing untuk musim depan, sementara mereka juga berpotensi kehilangan Alexis Sanchez dan Philippe Coutinho.

Bagaimanapun Roma telah mengambil langkah menentukan dalam mengejar Vazquez, dengan laporan terakhir mengklaim bahwa tawaran itu bisa menggoda Real Madrid untuk menjualnya, meskipun ada rumor bahwa El Real masih belum ingin kehilangan pemain apalagi di lini depan setelah Morata hengkang ke Chelsea.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *