oleh

Romelu Lukaku Balas Kritik Terkait Rekor Melawan Tim Besar

PENANEGERI, Sepakbola – Romelu Lukaku membalas kritik atas rekornya melawan klub-klub besar, dengan mengatakan bahwa dia akan membuktikan kemampuannya untuk Manchester United. Lukaku gagal memberi dampak positif saat United bermain imbang 0-0 dengan Liverpool di Liga Primer pada hari Sabtu.

Pemain internasional Belgia itu mengoleksi tujuh gol dalam kompetisi liga, namun beberapa pertanyaan tetap ada di atas kemampuannya untuk mengatasi pertahanan klub-klub besar. Mantan striker Everton itu telah mencetak 15 gol dalam 58 pertandingan melawan United, Liverpool, Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Tottenham.

Namun, Romelu Lukaku (24) membantah bahwa dia memiliki masalah ketika berhadapan dengan klub dengan nama besar, dan menjelaskan apa yang terjadi dengan rekornya tersebut.

“Saya telah mendengarnya dari orang-orang di luar sana. Ini berbeda ketika setiap kali saya bermain untuk Everton, kami memiliki pola pikir yang berbeda ketika masuk ke dalam permainan. Sebagai striker saat berada di sana, saya memiliki waktu yang baik, saya mempelajari potensi diri, saya bermain di sana selama empat tahun, saya sangat berterima kasih kepada klub tidak peduli apa yang terjadi dengan karir saya sebelumnya,” terangnya dilansir Daily Mail, Senin (16/10).

“Tapi terkadang sulit saat Anda bermain melawan tim papan atas dan Anda bermain untuk tidak memenangkan sesuatu dan tidak benar-benar menciptakan peluang. Ini sangat sulit. Sekarang saya berada dalam tim di mana kami ingin menang melawan tim besar dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan, jadi saya pikir situasinya akan berubah,” tambah Lukaku.

Romelu Lukaku memiliki peluang manis di Anfield, tapi usahanya itu digagalkan oleh Simon Mignolet. Striker tersebut mengatakan bahwa dia merasa beberapa kritik yang diarahkannya tidak adil, meski dia tidak terpengaruh akan hal itu.

“Banyak striker di liga kehilangan peluang lebih besar dan mereka mencetak dua gol, saya tidak tahu bagaimana orang-orang menetapkan standar, tapi saya bisa menjawab tantangan. Orang-orang akan selalu mengatakan banyak hal, tapi rekor saya di Liga Primer cukup bagus dan saya berada dalam situasi di mana tim tampil dengan sangat baik,” ujarnya.

“Ini semua tentang kemenangan dan mencoba bermain sepakbola semaksimal mungkin, menang sepanjang waktu dengan segala cara,” tandas Lukaku.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *