oleh

Rumah Cut Zuhra Lida Indosiar Kemalingan di Bireuen

-Aceh-8.203 views

PENANEGERI, Bireuen – Rumah Juanda Abdullah, orangtua Cut Rianda Zuhra, artis Aceh peserta Lida2 Indosiar, di Desa Geulanggang Baro, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen kemalingan, Jumat (10/5) usai shalat subuh.

Pasca kejadian, satu unit sepeda motor Honda Beat serta satu unit Handpone merek Oppo dibawa kabur oleh maling.

Orangtua Cut Zuhra, Juanda Abdullah kepada Penanegeri.com menjelaskan, diduga maling tersebut awalnya mencongkel jendela depan dengan menggunakan besi agar bisa ke dalam rumah.

“Setelah makan sahur dan shalat subuh, kami sempat duduk sebentar, lalu kami tidur. Saat itulah, diduga maling tersebut masuk melalui jendela depan,” kata Juanda.

Ketika bangun sekitar pukul 06.00 WIB untuk salat, tambah Juanda kondisi pintu depan dalam keadaaan sudah terbuka, dan sepeda motor yang terparkir didalam tidak ada lagi.

“Dompet juga saya dapati bawah jendela dengan kondisi telah diacak-acak. Sedangkan sepeda motor Honda Beat warna putih BL 3624 ZAA awalnya diparkir di dalam rumah, kini ikut dibawa kabur juga beserta satu unit Handpone.

Baca Juga  250 Bhayangkari Polres Aceh Utara Dites Urine Secara Mendadak

Kendaraan yang hilang tersebut jenis Honda Beat, Nopol 3624 ZAA, nomor rangka MH1JFD213CK040995, nomor mesin JFD2E1044682.

Kasus kemalingan ini, sebut Juanda Abdullah sudah dilaporkan ke Mapolsek Kota Juang Bireuen.

“Saat maling ini masuk ke rumah, Dek Cut tidak berada di rumah, Ia sudah berangkat ke Jakarta, Kamis (9/5) sore, sebab ada agenda khusus Indosiar di Jakarta,” terang Juanda.

Komentar

Berita Terbaru