oleh

Saat Lepas Sambut, Ini yang Disampaikan Mantan Bupati Gayo Lues

PENANEGERI, Gayo Lues – Acara lepas sambut antara  Bupati – Wakil Bupati lama dan Bupati – Wakil Bupati baru Kabupaten Gayo Lues berlangsung di Bale Musara, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Selasa (3/10) pukul 21.00 WIB.

Amatan Penanegeri.com dilokasi, acara tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda plus dan sejumlah tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat Gayo Lues.

“Kami atas nama pribadi dan atas nama masyarakat Gayo,  mengucapkan selamat kepada pak Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan tugas di Gayo lues. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kekuatan, pentujuk dan kesehatan dalam menjalankan tugas ini,” demikian ungkap Bupati Gayo Lues yang lama, H Ibnu Hasyim S.Sos dalam sambutannya.

Dalam menyelenggarakan pemerintahan ini, sambung Ibnu Hasyim, Bupati dan Wakil Bupati yang baru pasti sudah paham, untuk itu harus berhati-hati dalam mengambil sikap dalam menjalankan tugas.

“Kesan saya selama lima tahun memimpin Gayo Lues, saya sangat kesulitan, akan tetapi saya merasakan dalam memipin Gayo Lues ini 40 persen berasal dari hasil distribusi kami bersama istri. Tanpa dukungan dari Istri Bupati dan Istri Wakil Bupati maka kami tidak akan sukses,” terangnya.

Ibnu Hasyim menjelaskan, masalah pembangunan di Kabupaten Gayo Lues masih terdapat banyak kendala yang harus dibenahin, untuk itu dirinya siap kapan saja jika dibutuhkan untuk membantu guna membangun Gayo Lues, sehingga mudah-mudahan Kabupaten Gayo Lues kedepannya menjadi lebih baik.

“Kepada seluruh masyarakat Gayo Lues, kami bersama bapak mantan wakil bupati mengucapkan maaf beribu maaf apabila ada kesalahan kami dalam menjalankan tugas selama lima tahun memimpin kabupaten Gayo Lues ini,” ujar Ibnu Hasyim mengakhiri sambutannya dalam acara lepas sambut itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *