oleh

Saat Syukuran, Anggota Komisi V DPR RI asal Bireuen Santuni Anak Yatim

PENANEGERI, Bireuen – Anggota Komisi V DPR RI ini, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Ruslan M Daud (HRD) menggelar syukuran bersamaan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

Pada Kegiatan itu, Anggota Komisi V DPR RI asal Bireuen ini ikut menyantuni 100 anak yatim yang berlangsung di Kompleks Meuligoe Resident Cot Gapu, Bireuen, Senin (23/12).

Dalam agenda yang sama, HRD bersama istrinya Hj Faridah Adam dan Anggota DPR RI dari PKB Dapil 1 Lampung, Dr Muhammad Kadafi SH, MH, putra Rusli Bintang asal Aceh, dipeusijuek oleh Ulama kharismatik Aceh, yaitu Abu Usman Kuta Krueng, Abu Tumin Blang Bladeh, Waled Nu Samalanga.

“Saya berharap doa dan dukungannya, terutama dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai anggota DPR RI kedepan agar lebih baik,” ujar H Ruslan M Dauad yang juga mantan Bupati Bireuen periode 2012-2017 lalu.

Dibagin lain, H Ruslan M Daud ikut mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan, terutama warga Bireuen serta tamu undangan dari luar Bireuen.

Baca Juga  Polres Aceh Utara Perketat Keamanan Surat Suara

Selain tamu dari Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Bireuen, kegiatan itu turut juga dihadiri tamu dari Bener Meriah dan Kabupaten Aceh Tengah.

“Saya dan keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Bireuen, pimpinan Forkopimda di Bireuen dan kabupaten kota di Aceh yang telah berkenan berhadir,” ucapnya.

Komentar

Berita Terbaru