oleh

Sam Lowes Ingin Perbaiki Diri Agar Tetap di Moto GP

PENANEGERI, Moto GP – Sam Lowes mengakui bahwa ia perlu memperbaiki diri jika ia ingin mencapai tujuannya kembali ke MotoGP pada tahun 2019 setelah kehilangan kesepakatan dengan Aprilia untuk musim depan.

Tidak dapat mengesankan selama kampanye rookie Moto GP-nya, Lowes akan kembali ke Moto2 untuk musim 2018, setelah kerjasama dengan Aprilia yang seharusnya berjalan dua tahun, akan berakhir lebih awal.

Pembalap asal Inggris tersebut telah menjadi kandidat terdepan di kelas menengah pada tahun 2014 dan 2015, dan akan bergabung dengan skuad CarXpert Interwetten bersama Tom Luthi pada tahun depan dengan menggunakan sasis KTM.

Lowes mengatakan bahwa tujuannya adalah memenangkan gelar Moto2 pada tahun 2018 dan kemudian kembali ke kelas teratas setahun kemudian, namun ia mengakui bahwa ia perlu “memperbaiki diri dan mendapatkan” kesempatan lain.

“Saya akan jujur untuk masa depan, untuk kembali, itu pasti situasi yang tepat dan saya perlu memperbaiki ddiri an memperolehnya,” kata Lowes, seperti dikutip dari laman Moto GP, Minggu (17/9).

“Jika tidak, saya tetap di Moto2 dan mencoba menjadi juara dunia, itulah tujuan saya. Moto GP sulit karena berbagai alasan dan jika kembali, saya menginginkannya menjadi situasi yang tepat. Jika tidak, saya akan tinggal di sana dan mencoba menang lagi, jika memang mungkin. Jelas tujuannya adalah untuk menjadi kompetitif, memenangkan kejuaraan dan mendapatkan pilihan untuk kembali di Moto GP,” tambahnya.

Ditanya mengapa ia memilih Interwetten dibandingkan tim Moto2 lainnya (yang diyakini termasuk Forward Racing) untuk tahun 2018, Lowes menambahkan, “Jika Anda melihat apa yang tersedia dan siapa yang tidak mendapat kontrak, bagi saya itu adalah tim yang telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam beberapa tahun terakhir,” sambungnya.

“Mereka sangat vokal terhadap saya. Rasanya seperti mereka mendukung saya dan rasanya seperti ada hal yang benar untuk dilakukan. Saat ini saya ingin melakukannya dengan baik dibalapan Moto GP yang tersisa, jadi saya memiliki fokus yang baik, kepercayaan diri yang baik, cara yang baik untuk menyelesaikan tahun ini dan saya bisa kembali ke Moto2 dengan cara yang baik,” lanjut Sam Lowes.

“Untuk itu harus realistis, jika saya memiliki beberapa hasil bagus untuk menyelesaikan tahun ini, hasilnya akan terlihat di CV saya dan ketika Anda kembali, Anda harus melakukannya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *