oleh

Sambut Tahun Baru 2020, Kodam XVIII/Kasuari Gelar Doa Bersama

PENANEGERI, Manokwari – Guna lebih mendekatkan diri, menguatkan iman dan ketaqwaan, sekaligus mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT sembari memohon keberkahan dari-Nya di kurun waktu kehidupan ke depan, warga Kodam XVIII/Kasuari menyelenggarakan kegiatan Doa Bersama dalam menyambut datangnya Tahun Baru 2020.

Acara digelar Senin (30/12/2019) di Masjid Istiqlal, Makodam XVIII/Kasuari, Arfai I, Manokwari, Papua Barat.

Dalam siaran persnya, Kapendam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, S.I.P. mengungkapkan, acara Doa Bersama yang diikuti sekitar 150 orang jamaah masjid dipimpin oleh Sersan Dua (Serda) Abinur selaku pembawa doa, yang berisi doa-doa untuk memohon kemudahan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, kelancaran, keselamatan, dan kesuksesan Kodam XVIII/Kasuari dalam menjalankan tugas pokoknya di tahun 2020 mendatang.

“Diharapkan, di tahun 2020 segenap warga Kodam XVIII/Kasuari dapat lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaannya terhadap kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta makin bersemangat, profesional, dan optimal kinerjanya,” kata Andi Gus.

“Selain itu, acara tersebut dilaksanakan untuk menyampaikan ucapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas hasil karya dan pengabdian Kodam XVIII/Kasuari selama di tahun 2019. Doa dipanjatkan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena di tahun 2019 semua kegiatan dan tugas-tugas Kodam XVIII/Kasuari berjalan lancar, aman, dan sukses. Harapannya di tahun 2020, dapat mencapai hasil kerja yang lebih baik lagi dari tahun yang sebelumnya,” ujar Andi Gus.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh umat muslim Kodam XVIII/Kasuari khusyuk memanjatkan doa dan berzikir kepada Allah SWT.

Turut hadir dalam acara Doa Bersama ini, Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Dedi Sambowo, para Asisten dan Kabalakdam XVIII/Kasuari, para Prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari, serta umat islam yang berdomisili di sekitar kompleks Makodam XVIII/Kasuari. (pen/red)

Komentar

Berita Terbaru