oleh

Sambut Tahun Baru, Kapolres Bireuen Ajak Masyarakat Zikir Bersama

PENANEGERI, Bireuen – Menyambut tahun baru 2020, Polres Bireuen mengajak dan menghimbau masyarakat di Kabupaten Bireuen untuk menggelar kegiatan yang positif.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, M.Si kepada wartawan, Selasa (24/12) meminta warga Bireuen agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum serta dilarang dalam agama, seperti mabuk-mabukan dan mengkonsumsi narkoba.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bireuen untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas. Mari kita sambut pergantian tahun dengan hal yang baik, tidak melanggar aturan dan syariat Islam,” tegas Gugun.

Disamping itu, menyambut tahun baru warga masyaraat untuk dapat menggelar pengajian serta zikir dan doa bersama, serta kegiatan lainnya yang bernuansa islami sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah.

“Masyarakat kita minta tidak untuk ikut berhura-hura, membakar kembang api serta petasan pada pergantian tahun baru di Bireuen,” pintanya.

Begitu juga, tambah Kapolres Bireuen, bagi remaja di Bireuen juga diminta agar tidak ugal-ugalan, menggelar konvoi kendaraan di jalan raya. Selain melanggar aturan lalu lintas hal ini juga membahayakan bagi pengguna jalan lain lainnya.

Gugun juga mengharapkan dukungan masyarakat di Kabupaten Bireuen, membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan, dan ketertiban masyarakat, terutama saling menjaga kedamaian dan kerukunan dalam bermasyarakat.

“Mari kita sambut pergantian tahun dengan hal yang baik, berzikir bersama keluarga dan tidak ikut melanggar aturan syariat Islam,” harap Kapolres Bireuen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *