oleh

Samir Nasri Resmi ke West Ham United

-Sepakbola-23 views

PENANEGERI, Sepakbola – Samir Nasri telah menyelesaikan dan meresmikan kepindahannya ke West Ham United dalam kesepakatan hingga akhir musim ini, tepat pada hari ia menyelesaikan skorsing terkait kasus doping.

Klub berjuluk The Hammers telah mengumumkan penandatanganan mantan gelandang timnas Prancis berusia 31 tahun itu, yang dapat bermain sejak 1 Januari 2019 setelah menjalani larangan 18 bulan karena menerima perawatan intravena di klinik Los Angeles yang juga melanggar peraturan Badan Anti Doping Dunia.

Nasri cukup tanpa klub dan tidak bermain sepakbola sejak meninggalkan Antalyaspor dari Turki pada Januari tahun lalu dan sebelumnya bermain di kompetisi Premier League untuk Arsenal dan Manchester City, yang juga dilatih oleh Manuel Pellegrini sebelumnya.

Ia telah menjalani pelatihan dengan skuad West Ham dan ada opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya di London Stadium setelah akhir musim.

Menanggapi perekrutan pertama klubnya, Pellegrini mengatakan, pihaknya sangat senang menyambut Samir ke West Ham United. Samir adalah pemain yang telah dikenalnya dengan baik dari sejak bersama di Manchester City dan Ia senang bisa bekerja dengannya lagi.

“Dia telah bekerja sangat keras di sini dalam beberapa pekan terakhir untuk membangun kebugaran dan kondisinya setelah waktu yang lama tanpa bermain sepakbola dan dia sekarang sangat bertekad untuk kembali menjadi yang terbaik,” ungkapnya seperti dilansir whufc.com, Selasa (1/1).

“Samir akan memberi kita dimensi lain dalam gaya permainan menyerang. Dia adalah pemain yang sangat unggul dalam hal teknis, dengan kualitas yang sangat baik pada bola dan kemampuan untuk menciptakan momen besar dalam pertandingan penting,” tambah Pallegrini.

Menurutnya, Samir sudah memiliki pengalaman yang sangat bagus di Premier League dan pihaknya berharap dia akan memiliki dampak positif pada tim antara sekarang dan akhir musim.

“Dan jika memang dia benar-benar sanggup membuktikan dirinya, maka klub sudah memikirkan rencana selanjutnya untuk pemain ini, yang saya percaya juga mampu berbuat banyak untuk memenuhi tujuan klub di akhir musim,” tandasnya.

Seperti diketahui, Nasri adalah pemenang gelar Premier League dua kali, setelah memenangkan trofi itu bersama Manchester City pada musim 2011-12 dan 2013-14.

Komentar

Berita Terbaru