oleh

Sampah Beserakan di Jalan Belakang UPIP RSUD Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Sejak sebulan terakhir, sampah berserakan di ruas Jalan dr Zakaria tepatnya belakang UPIP Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen.

Tumpukan sampah yang berserakan itu mulai menabur bau busuk, dan sangat menganggu warga sekitar, terutama sebagian warga Reuleut dan Karang Rejo, Kota Juang.

“Sudah lama sampah berserakan diatas badan jalan menuju Reuleut berbatas dengan Karang Rejo ini,” ujar Jaulani warga sekitar UPIP kepada Penanegeri.com, Sabtu (11/5).

Diakui warga kawasan itu, sampah tersebut dibuang saat malam hari, sehingga makin lama semakin banyak dan tidak diangkut.

“Dulu memang kawasan itu lokasi TPA sementara sebelum diangkut oleh petugas kebersihan Bireuen,” kata Dahlan warga lainnya.

Sejak tidak ada lagi dijadikan TPA, ruas jalan itu sudah dijadikan tempat buangan sampah dan sangat menganggu pengguna jalan pulang ke Desa Reulet.

Pantauan Penanegeri.com sampah tersebut terlihat sudah berserakan sepanjang 100 meter, dan mulai menabur bau yang menyengat dan belum juga ada perhatian serta diangkut oleh Petugas Kebersihan Bireuen.

Komentar

Berita Terbaru