oleh

Sandi: Rakyat Memilih Berdasarkan Hati Nurani, Bukan Karena Goreng-Goreng

 

PENANEGERI, Magelang – Pasangan Prabowo-Sandi mempercayakan perjuangan mereka menuju Pilpres 2019 mendatang di posko pemenangan “Roemah Joeang”.

 

Posko tersebut kini ada di hampir seluruh provinsi di Indonesia.

“Sekarang sudah hampir di setiap provinsi di Indonesia ada. Sekarang akan kita lengkapi di tiap kabupaten/kota,” ujar calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahudin Uno, usai meresmikan Roemah Joeang di Borobudur, Minggu (18/11/2018).

 

Sandi menuturkan, Roemah Joeang punya sejarah yang luar biasa. Diawali dari Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 lalu.

“Di DKI, Roemah Joeang bisa bekerja dengan elemen partai dan relawan untuk sinergikan gerak akar rumput. Untuk memberikan pesan persatuan kepada masyarakat untuk mendorong perubahan,” jelas Sandi.

 

Di Jakarta, kata Sandi, pihaknya bersama Roemah Joeang bisa melakukan perjuangan dengan baik. Bisa memenangkan pasangan Anis-Sandi sebesar 16 persen. Begitu pun diharapkan terjadi juga di Magelang.

“Kita harapkan di Magelang juga menyambut perubahan di 2019. Kita yakin dengan pola fokus pada isu ekonomi, terutama membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” ungkap Sandi.

 

Mantan Wakil Gubernur DKI itu mengaku yakin, Roemah Joeang nantinya akan bertransformasi dari relawan menjadi ‘gerilyawan’.

 

“Mudah-mudahan Indonesia bisa lebih baik lagi ekonominya, juga masa depannya. Kita berharap, semua bisa bekerja untuk 150 hari ke depan bersama-sama membawa Indonesia adil dan makmur,” urainya.

Sandi tidak memungkiri, bahwa seperti saat Pilkada DKI Jakarta dulu, kini pun dirinya menghadapi banyak kendala menuju Pilpres 2019. Apalagi saat ini dirinya melawan petahana.

“Saya yakin akhirnya rakyat yang akan menentukan siapa yang mereka pilih, bukan berdasarkan apa yang di-goreng-goreng dan di gorong-gorong, tapi lebih karena hati nurani. Dan saya yakin Allah SWT yang memiliki kekuasaan, akan memberikan dan mencabut kemenangan kepada siapa yang Dia kehendaki,” tutup Sandi. (*)

Komentar

Berita Terbaru