oleh

Sandiaga Uno Hadiri Pesta Pernikahan Putri Mantan Panglima GAM Batee Iliek Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Selama lawatannya ke Aceh, calon wakil presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno dan rombongan singgah dan menghadiri undangan perkawinan putri mantan Panglima GAM Wilayah Batee Iliek, Darwis Jeunieb, di Kecamtan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Sabtu (2/2) menjelang maghrib.

Kehadiran Sandiaga Uno di kawasan Jeunieb Bireuen itu sempat menarik perhatian warga setempat untuk melihat langsung sosok tokoh milenial itu.

Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Ir H TA Khalid kepada wartawan, Sabtu (2/2) malam menjelaskan, sebelum ke Bireuen rombongan bapak Sandiaga Salahuddin Uno sempat juga menikmati kopi di kawasan di Seulawah, Aceh Besar.

“Sedangkan di Jeunieb sendiri, saya dan Mualem mengajak Pak Sandi menghadiri undangan perkawinan Putri Darwis Jeunieb,” katanya.

Tiba di rumah mantan Panglima GAM Wilayah Batee Iliek Darwis Jeunieb, Sandiaga Uno dan rombongan langsung melaksanakan shalat maghrib.

“Usai salat magrib serta menjamak salat insya dilanjutkan dengan agenda bersilaturahmi dengan Tgk Darwis dan tokoh masyarakat,” sebutnya.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke Aceh Utara, warga ikut mengajak selfie calon wakil presiden RI nomor urut 02, sebelum meninggalkan rumah mantan Panglima GAM Batee Iliek.

Baca Juga  YARA Terima Sertifikat Akreditasi OBH dari Kanwil Kemenkumham

Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan ke Aceh Utara dan rencananya kembali singgah di dayah ulama kharismatik Abu Paloh Gadeng untuk peusijuek dan dirangkai dengan makan malam bersama.

Komentar

Berita Terbaru