oleh

Sandiaga Uno, Kalau Listrik Tidak Turun 2019? Sungguh Terlalu

PENANEGERI, Lumajang — Di hadapan ribuan simpatisan dan relawan di Stadion Semeru Jalan Gajah Mada, Kepuharjo, Lumajang, Jawa Timur (Kamis, 4/4), Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan fokus pada ekonomi.

“Fokus Prabowo-Sandi adalah ekonomi. Ekonomi yang berpihak kepada rakyat Indonesia dengan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau, serta penyediaan dan penciptaan lapangan kerja,” terang Sandi.

Dalam kesempatan kampanye terbuka ini, Sandi meminta para pemdukungnya untuk terus bersama menjaga semangat Indonesia adil makmur.

“Nanti kita akan bernyanyi bersama dengan Pak Haji Rhoma Irama. Jadi kalau harga-harga tidak turun di tahun 2019, sungguh terlalu. Kalau listrik tidak turun di tahun 2019 , sungguh…?” tanya Sandi lagi, “terlalu,!” jawab ribuan simpatisan itu.

Sebelum menghadiri kampanye terbuka di Lapamgan Semeru, eks wakil gubernur DKI ini sempat meresmikan Rumah Siap Kerja Lumajang.

“Rumah Siap Kerja di Jalan Teuku Umar Lumajang ini, adalah program dan fasilitas untuk mempermudah anak-anak muda mencari pekerjaan, memberikan bimbingan karir, minat dan bakat serta mempersiapkan mereka menjadi angkatan kerja yang inovatif, kreatif dan tangguh untuk menghadapi tantangan dunia kerja,” ucap Sandi. (Red)

Komentar

Berita Terbaru