oleh

Sandiaga Uno Nikmati Ayam Goreng dan Teh Poci di Ketanggungan Bahas Persiapan Debat

PENANEGERI, Brebes – Sandiaga Salahuddin Uno di Brebes Jawa Tengah,  menyempatkan diri untuk mampir ke rumah makan Mbo Berek di Jalan Raya Ketanggungan, Brebes Jawa Tengah, pada hari Minggu (10/2/2019) kemarin.

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini masuk ke restoran melihat banyak bangku kosong. Hanya dirinya bersama rombongan yang ada di restoran tersebut. Sandi memesan ayam goreng paha dan segelas teh poci dengan gula batu.

Ditemani Direktur Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said, Sandi menikmat ayam goreng itu. “Nikmat ini. Saya mengajak semua masyarakat untuk menikmati kuliner anak negeri. Nggak kalah rasanya sama ayam goreng internasional,” ucap Sandi.

Sandiaga Uno sengaja memilih jalan darat menyerap aspirasi masyarakat agar melihat langsung dampak infrastruktur jalan tol terhadap UMKM, pengusaha kecil dan menengah untuk pengayaan materi debat 17 Februari mendatang.

“Ini saya bersama Pak Sudirman Said mengumpulkan materi debat dengan melihat langsung ke lapangan soal infrastruktur. Nanti apa yang kita temui, menjadi bahan untuk memperkuat materi debat,” ucap Sandi. (red)

Komentar

Berita Terbaru