oleh

Sandiaga Uno Terharu dan Bersyukur Dapat Hadiah Istimewa

PENANEGERI, Medan – Rasa syukur disampaikan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno atas keberkahan yang dirasakannya sepanjang hari Minggu (7/4/2019) kemarin.

Pasalnya, bukan hanya sambutan masyarakat yang luar biasa ketika Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, dirinya bersyukur mendapatkan hadiah istimewa dari seorang relawan cilik ketika hendak pulang dari Medan, Sumatera Utara pada Minggu (7/4/2019) malam.

Peristiwa itu terjadi sesaat Sandiaga Uno melangkahkan kaki di Bandara Kualanamu pada sekira pukul 22.00 WIB.

Seorang bapak yang terlihat menggendong putranya datang menghampiri Sandi saat hendak memasuki ruang tunggu bandara.

Sang bapak yang mengaku telah menunggu Sandi sejak petang mengaku senang karena dapat berbincang langsung dan bersalaman.

Begitu juga dengan sang anak yang diungkapkan sang bapak memiliki nama yang sama, yakni Sandiaga Uno.

Sandi yang mengetahui hal tersebut mengaku terkejut, terlebih ketika sang bapak menyerahkan sebuah celengan bermotif pizza milik anaknya.

Celengan berisi uang jajan Sandiaga Uno cilik yang sengaja diberikan sebagai tambahan dana kampanye pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

“Ini celengan dia,” ungkap sang bapak sembari menyerahkan celengan kepada Sandi.

“Ini buat om? Ikhlas sayang? Ya Allah, terima kasih, ini dari Sandiaga Uno dari Medan,” ungkap Sandi sembari menunjukkan celengan yang diterimanya.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi turut bertemu dengan kakak Sandiaga Uno cilik, yakni Fero yang ditemani ibundanya.

Sandi kembali berterima kepada keluarga kecil itu karena bersedia meluangkan waktu liburnya untuk bertemu dan menyerahkan uang.

“Mama terima kasih atas sumbangannya, sangat menyentuh hati saya mudah-mudahan bisa berjuang dan menjemput kemenangan,” ungkap Sandi.

Membalas kado istimewa tersebut, Sandi mengakhiri momen mengharukan itu dengan mencium Sandiaga Uno cilik.

Dirinya menegaskan bantuan serta dukungan yang diberikan masyarakat bukan sebatas kemenangan Prabowo-Sandi dalam Pemilihan Presiden 2019, tetapi kemenangan bangsa Indonesia.

“Kemenangan kita bersama,” tutup Sandi. (Red)

Komentar

Berita Terbaru