oleh

Sane : Karir Saya Seperti Sebuah Film

PENANEGERI, Sepakbola – Leroy Sane percaya bahwa perkembangan karirnya seperti sesuatu yang keluar dari sebuah film, setelah berkembang dalam musim debut Liga Primer bersama Manchester City musim lalu.

Sane, yang membebani City dengan biaya yang dilaporkan bisa naik menjadi £ 46,5 juta, mencetak lima gol di Liga Primer saat City mengakhiri musim pertama Pep Guardiola yang bertanggung jawab tanpa trofi.

Pemain sayap berusia 21 tahun ini juga merupakan pemain internasional Jerman dan merupakan bagian dari skuad negaranya di Euro 2016, meskipun ia absen di Piala Konfederasi karena cedera, dan Sane mengatakan bahwa perkembangannya yang cepat membuat dia merasa dalam sebuah film.

“Perjalanan saya dalam beberapa tahun terakhir sangat luar biasa. Sejak saya bermain secara reguler di Bundesliga, semuanya berlangsung begitu cepat. Kemudian saya menjadi starter di Schalke, memainkan pertandingan internasional pertama saya dan juga ambil bagian dalam Kejuaraan Eropa. Tahun berikutnya saya mendapat beberapa tawaran dari luar negeri dan melangkah ke Manchester City dan memiliki tahun besar lainnya,” ungkap Sane dilansir Omnisport, Kamis (24/8).

“Ini seperti berada di sebuah film dan itu adalah hal yang hebat. Saya senang bisa berkembang sejauh ini,” sambungnya.

Mantan rekan satu timnya di Schalke, Eric Maxim Choupo-Moting dan Sead Kolasinac, telah pindah ke Liga Primer musim ini, masing-masing bergabung dengan Stoke City dan Arsenal, dan pemain sayap tersebut yakin suatu saat dia bisa kembali ke klub Bundesliga.

“Saya dengar kemarin atau hari ini, Choupo-Moting juga datang ke Inggris. Sead Kolasinac juga ada di Inggris sekarang, saya bertemu dengannya di London. Mereka semua adalah orang-orang hebat dan teman baik, saya masih menghubungi mereka dan bahkan tim fisioterapis. Saya mengunjungi mereka beberapa kali tahun lalu, untuk memeriksa bagaimana keadaan mereka,” tambah Sane.

“Schalke adalah klub hebat dan saya memiliki debut profesional saya di sana. Saya sangat bersyukur bisa mengenal mereka, saya berasal dari divisi muda dan benar-benar berkembang di sana,” lanjutnya.

“Saya memiliki kontak dengan Choupo-Moting. Saya mengucapkan selamat kepadanya dan mengatakan bahwa saya sangat bahagia untuknya, bahwa Stoke tidak begitu jauh dan kami dapat saling melihat,” pungkas Sane.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *