oleh

Santri Pesantren Al Manar Temukan Mayat Lelaki Tanpa Identitas di Krueng Barona Jaya

-Aceh, Peristiwa-424 views

PENANEGERI, Banda Aceh – Sejumlah warga menemukan sesosok mayat lelaki tanpa identitas di aliran sungai Krueng Aceh, tepatnya kawasan di Gampong Lampermai, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Kamis (24/1) sore tadi.

Menurut informasi yang dihimpun dari Camat Krueng Barona Jaya, Salamuddin, mayat tanpa identitas itu ditemukan sekira pukul 18.00 WIB sore tadi oleh dua pemuda yang merupakan santri di Pesantren Al Manar Cot Irie yang saat itu hendak membuang sampah di dekat sungai.

“Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki usianya sekitar 30 tahun, tanpa identitas. Ditemukan oleh santri bernama Taji dan Riko yang saat itu hendak buang sampah sisa nasi maulid di dekat sungai,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Setiba di lokasi saat hendak buang sampah, kedua santri itu melihat seseorang yang mengapung di permukaan air sungai. Hal itu pun dilaporkan ke pimpinan pesantren Al Manar, yakni Ustad Ikram yang kemudian meneruskannya ke pihak Polsek Krueng Barona Jaya dan Koramil.

“Jenazah kemudian dievakuasi ke daratan oleh warga bersama personel Polsek dan Koramil termasuk para pihak pesantren. Sekarang sudah dibawa ke RSUZA Banda Aceh menggunakan ambulans dan masih dalam penanganan pihak berwajib,” jelas Salam.

Sementara, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Krueng Barona Jaya, Iptu M Hasan yang dikonfirmasi terpisah belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penemuan mayat ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *