oleh

Sat Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polres Bireuen Terima Sepeda Motor Operasional

PENANEGERI, Bireuen – Guna menunjang tugas di lapangan, Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bireuen menerima sepeda motor operasional, Rabu (11/12).

Seluruh sepeda motor itu diserahkan Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, M.Si dalam upacara apel, di lapangan hijau 97 “Wira Pratama, Polres setempat.

Menurut Kapolres Bireuen, dengan adanya dukungan kendaraan dinas yang diterima hari ini, agar dirawat dengan sebaik mungkin, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas kedepan lebih baik lagi.

“Penyerahan kendaraan dinas ini merupakan sarana penunjang bagi personel yang melaksanakan tugas sesuai dengan tuntutan dan harapan masyarakat saat ini,” katanya.

Disebutkan Gugun, sebagaimana visi untuk mewujudkan polri menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Disamping itu penegakan hukum yang menjunjung tinggi supremasi hukum, hak asasi manusia serta pemeliharaan keamanan juga ketertiban ditengah masyarakat.

“Kita berharap peran Bhabinkamtibmas dan Sat Sabhara Polres, serta di Polsek nantinya  dapat  meningkatakan kegiatan patroli, mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan,” harapnya.

Ke 11 unit sepada motor itu, 6 unit diantaranya diserahkan untuk Sat Sabhara Polres yang diterima Kasat Sabhara, Iptu Hadriman S.Sos. Lalu 3 unit lainnya diserahkan untuk penunjang Sabhara Polsek Samalanga, Juli dan Jangka dan diterima oleh Kapolsek masing masing kecamatan.

Selanjutnya 2 unit sepeda motor diserahkan untuk Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Pandrah yang diterima oleh Brigadir M Ridha dan Briptu Martunis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *