oleh

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Gotong Royong Rehab Gereja

PENANEGERI, Keerom, Papua – Sebagai bukti nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi terlebih anggota yang berada di Pos Kout Arsotami saling bahu membahu merehab atap sebuah gereja bersama masyarakat Kampung Workwana Komplek PTPN II Kebun Arso, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom. Kamis, (6/6).

Kegiatan renovasi atau rehab Gereja GKI Efrat bersama masyarakat tersebut dipimpin oleh Sersan Satu Rangga Syachnakri.

Terlihat anggota dengan masyarakat sangat antusias dan kompak saling bahu-membahu meski panas terik matahari yang menyengat, semuanya larut dalam suasana kebersamaan.

Olivia Fransisca Lae Pendeta Gereja GKI Efrat mengatakan tidak cukup dengan ucapan terima kasih atas kepedulian dari anggota TNI.

“Kami sangat berterima kasih kepada anggota Pos Arsotami”,

“Kami masyarakat Kampung Workwana tidak bisa memberikan apa-apa selain panjatkan doa kepada Satgas Yonif 725/Woroagi umumnya dan Pos Arsotami khususnya, agar Tuhan selalu memberkati, memberikan kesehatan, dan kesuksesan”, tambahnya.

Sementara itu Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P., mengungkapkan bahwa perehabpan atap Gereja yang dilakukan oleh anggota tersebut dapat terlaksana dengan baik karena adanya kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang dilakukan secara bergotong-royong.

Lebih lanjut Dansatgas juga menegaskan bahwa hal tersebut merupakan bukti nyata manunggalnya TNI dan Rakyat. “Disamping untuk mempererat hubungan sosial dengan masyarakat Kampung Workwana, kegiatan ini juga merupakan salah satu bukti nyata Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat”, tutupnya. (Pen/Red)

Komentar

Berita Terbaru