oleh

Satgas Yonif Pamtas 126/KC Nge-Band Hibur Masyarakat dalam Festival CrossBorder di Perbatasan

PENANEGERI, Keerom – Para Prajurit Satgas Yonif 126/KC menghibur masyarakat dengan penampilan personel Kalacakti Band di acara pembukaan Festival CrossBorder yang diseleggarakan di lapangan Swakarsa, Kecamatan Arsokota, Kabupaten Keerom, hari Jumat (21/06/2019).

Kegiatan Festival CrossBorder akan berlangsung selama 3 (tiga) hari dari mulai 21-23 Juni 2019 yang di buka Bupati Kabupaten Keerom Muh. Markum, SH. yang bertujuan untuk mempromosikan wisata yang ada di wilayah Papua khususnya wilayah perbatasan yang diselenggarakan oleh Pemda Keerom.

Dalam acara pembukaan Festival CrossBorder, Kalacakti Band tampil untuk menghibur pengunjung.
Kalacakti Band ini merupakan Group Band kebanggaan Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang dibentuk oleh Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi.

Personel Kalacakti Band diantaranya vocal Pratu Helmi Sibarani, gitar Kopda Afrizal Sembiring, keyboard Prada Daniel Larosa, dan drum Prada Afandi Saragih.

Dalam acara Festival CrossBorder, Kalacakti Band membawakan beberapa lagu yang diantaranya “Sajojo”, “Tatinggal di Papua”, “Bimbo Yesina” dan “Tanah Papua”.

Penampilan Kalacakti Band dari atas panggung yang membawakan lagu-lagu Reggae dapat memukau dan tepuk tangan yang meriah dari penonton ditambah penampilan dari Kalacakti Band yang aktif dapat mengajak penonton bernyanyi bersama dan berjoget.

Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan Prajurit Satgas Yonif 126/KC ikut memeriahkan dan mensukseskan kegiatan Festival CrossBorder dengan penampilan personel Kalacakti Band dengan membawakan lagu-lagu Reggae yang sangat disukai masyarakat perbatasan. (Pen/Red)

Komentar

Berita Terbaru