oleh

Satpam Miliki Peran Strategis dalam Pemeliharaan Kamtibmas

-Aceh-66 views

PENANEGERI, Langsa – Satpam memiliki peran strategis dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas dan sebagai mitra Polri, maka Satpam dituntut untuk semakin profesional dan mengimplentasikan tugas-tugasnya.

Demikian disampaikan, Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, pada upacara HUT Satpam yang ke-38, Minggu (30/12) di Halaman Polres setempat.

Selain itu, dalam rangka pesta Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan serentak pada tanggal 17 April 2019 akan terjadi kerawanan yang harus di antisipasi, dalam menghadapi Polri memerlukan dukungan dan peran aktif seluruh komponen masyarakat termasuk Satpam.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada seluruh komunitas Security serta segenap Stakeholders atas dukunganya kepada institusi Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang yondusif.

Dalam HUT Satpam itu juga dilakukan pemberian santunan kepada 20  anak yatim dan memberikan penghargaan kepada Satpam terbaik, Pos Satpam terbaik serta keterampilan bela diri dan tongkat Polri.

Acara itu turut dihadiri Dandim 0104/Atim Letkol inf M.Ikbal Lubis, Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib, SH, MAP, Papam PTPN I Langsa, AKBP Basri, SH, MH, Wakapolres Langsa Kompol Budi Darma, SH, para Kepala Bank Kota Langsa, para Kabag, Kasat dan Kapolsek, personel Polres Langsa, serta seluruh Satpam diwilayah Kota Langsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *