oleh

Satu Desa di Aceh Utara Peroleh Penghargaan dari Menteri Desa

-Aceh-60 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo memberikan penghargaan kepada Desa Meunasah Rayeuk, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara.

Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib mengatakan, penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Eko Prasetyo pada Kamis (29/11) lalu di Hotel The Sultan, Jakarta Pusat. Desa itu, sambung Muhammad Thaib, terpilih sebagai salah satu desa terbaik-II tingkat nasional untuk kategori penguatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat tahun 2018.

“Desa Meunasah Rayeuk ini harus menjadi desa percontohan untuk kecamatan lain yang ada di Aceh Utara dan prestasi ini harus dipertahankan,” tutur Bupati Muhammad Thaib saat berkunjung ke kediaman Kepala Desa Meunasah Rayeuk, Selasa (4/12).

Sementara itu, Kepala Desa Meunasah Rayeuk, Munirwan mengatakan, bahwa keberhasilan mendapatkan penghargaan ini merupakan berkat adanya kerjasama seluruh masyarakat desa dan dukungan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah semua ini adalah keberhasilan kita bersama dalam pengelolaan dana desa dan sistem pembangunannya. Tanpa dukungan semua pihak, kita tidak akan berhasil. Insyaallah kami akan mempertahankan prestasi ini,” ujar Munirwan saat dikunjungi Bupati Muhammad Thaib.

Komentar

Berita Terbaru