oleh

Satu Hari Hilang, Ibrahim Ditemukan Istrinya Meninggal Dunia

-Aceh-814 views

PENANEGERI, Aceh Timur – Ibrahim (84) warga Dusun Pendidikan, Gampong Alue Bu Jalan Baro, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, ditemukan meninggal dunia oleh istrinya Nurhayati (65), Selasa (25/6) sekira pukul 09.30 WIB di kebun kelapa belakang rumahnya.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, SE, MH, kepada Penanegeri.com menjelaskan, bahwa peristiwa itu berawal pada, Senin (24/6) sekira pukul 08.00 WIB, korban masih ada di rumahnya kemudian saat itu istri korban pergi mengusir hewan ternak sapi dan meninggalkan korban di rumah bersama cucunya.

Kemudian, sekitar pukul 10.00 WIB, istri korban kembali ke rumah dan melihat jika korban sudah tidak ada lagi di rumah. Karena kebiasaan setiap waktu Shalat Zuhur, korban pergi menunaikan shalat ke masjid, maka istrinya pun tidak langsung mencarinya, namun hingga waktu shalat selesai korban tak kunjung pulang maka istrinya melakukan pencarian ke sekitar rumah dan ke masjid akan tetapi tidak ditemukan.

Baca Juga  Pengedar Sabu Ini Gigit Polisi Saat Ditangkap

Lalu, sekira pukul 16.00 WIB atau saat Shalat Ashar korban juga tidak ada di rumah, sehingga istri dan keluarga kembali melakukan pencarian di sekitar rumah dan tempat-tempat lain namun tidak ketemu kan juga. Setelah itu karena waktu sudah malam, maka istri korban dan keluarganya tidak lagi mencari korban dan pada malam itu juga korban tidak berada di rumah.

Keesokan harinya (Selasa), sekira pukul 09.30 WIB istri korban pergi ke kebun kelapa yang berada tepat di belakang rumah sekira 50 meter, saat tiba di kebun tersebut korban melihat ada sesosok mayat terlentang sehingga si istri mendekati sosok tersebut. Ketika didekati ternyata sosok mayat yang terlentang tersebut adalah suaminya yang sudah tidak berada di rumah selama satu hari yang lalu sehingga korban menjadi histeris dan berteriak minta tolong.

Tak lama kemudian datanglah anak-anak korban yang berjumlah 4 orang yang seketika itu pula langsung mengangkat korban yang sudah tidak bernyawa ke dalam rumah dan selanjutnya keluarga korban menghubungi Polsek Peureulak Barat.

Baca Juga  KIP Bireuen Sosialisasi Pemilu dengan Kreativitas Millenial

Sambung Kapolsek, setelah mendapatkan informasi tersebut, dirinya bersama sejumlah anggota langsung bergerak ke TKP, sementara pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak

“Dari analisa dokter yang melakukan pemeriksaan menyimpulkan jika terhadap korban tidak ditemukan luka yang diakibatkan benturan benda tajam atau benda tumpul. Selanjutnya korban dibawa pulang untuk dimakamkan,” tutup Kapolsek.

Komentar

Berita Terbaru