oleh

Satu unit Bengkel Las Mobil di Bireuen Terbakar

PENANEGERI, Bireuen – Satu unit bengkel las dan ketok mobil milik Jufriadi (35) yang berlokasi di Desa Geulanggang Gampong, Cureh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen terbakar, Selasa (14/1) sekira pukul 05.00 WIB dini hari.

Tak ada korban jiwa dalam musibah itu, sementara beberapa unit mobil yang sedang diperbaiki di bengkel tersebut ikut terbakar.

Saat peristiwa itu terjadi, empat unit mobil armada kebakaran tiba dilokasi dan berusaha memadamkan api yang terus membumbung tinggi.

Kadis Sosial Bireuen, Drs Murdani melalui petugas Pengendali Posko Tagana Bireuen, Zulfikar GA kepada Penanegeri.com, Selasa (14/1) mengatakan, hingga saat ini belum diketahui secara jalas sumber api, sehingga bengkel tersebut terbakar.

“Tiba – tiba api sudah membumbum tinggi dan terus membesar. Saat kejadian itu, pemilik bengkelnya tidak ada ditempat,” ucapnya.

Disamping petugas pemadam, warga juga ikut membantu memadamkan api, agar tidak merambah ke bangunan lain di kawasan itu.

“Kondisi terakhir bengkel dan beberapa unit kendaraan yang sedang di perbaiki didalam bengkel itu ikut terbakar, sejauh ini telah didata kerugian korban,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *