oleh

SBY : Hati Saya Selalu Bergetar Setiap Dengar Nama Aceh

-Aceh-3.826 views

PENANEGERI, Langsa – Ketua Umum Partai Demokrat, Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan, hatinya selalu bergetar setiap mendengar nama Aceh. Pasalnya, sewaktu konflik dirinya selalu mencari solusi agar perdamaian di bumi serambi mekah ini bisa terwujud.

“Saya beserta teman-teman keluar masuk Aceh untuk mencari solusi agar perdamaian bisa terwujud,” sebut Presiden ke-6 Republik Indonesia ini, saat ngopi bareng bersama masyarakat dan kader Partai Demokrat, Kamis (24/1) sore di Pos Kupi Langsa.

Diceritakannya, untuk mencari perdamaian banyak kendala dan halangan yang dihadapi, tapi kita tetap semangat dan pantang menyerah, sehingga perdamaian di Aceh bisa terwujud pada 15 Agustus 2005.

Dijelaskan SBY, yang diinginkan rakyat Aceh adalah keamanan, kedamaian, keadilan dan kesejahteraan. Sehingga, siapapun yang memimpin di Indonesia, maka harus memajukan Aceh dengan meningkatkan taraf hidup masyarakatnya.

Menurutnya, banyak pemikiran-pemikiran dari pemimpin di Aceh ini, bisa terwujud jika negara kita ekonominya semakin tumbuh dengan baik. Seperti di Kota Langsa, harus ada pelabuhan yang bisa melakukan ekspor impor dan ini bisa terlaksana jika ada kebersamaan kita semua untuk mewujudkannya.

Baca Juga  Polsek Makmur Sita 21,33 Gram Sabu dari Tangan Pembeli dan Pengedar¬†¬†

“Saya berharap kepada seluruh kader Partai Demokrat dan bersama komponen bangsa lainnya harus serius dan tulus membangun Aceh,” tutup SBY.

Acara ngopi bareng tersebut, SBY turut didampingi istrinya, Ibu Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, Plt Gubernur Aceh yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah, Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Komentar

Berita Terbaru