oleh

Sebastian Vettel Bangga Dengan Ferrari

PENANEGERI, Formula 1 – Bersama Ferrari dan yang memimpin klasemen Formula 1 saat ini, Sebastian Vettel, mendapatkan awal yang baik di paruh pertama musim, saat tim lain berusaha untuk mengatasi masalah teknis dalam upaya memperlambat laju Ferrari.

Peraturan tentang bahan bakar minyak dan bahkan tinggi lantai mobil tim Maranello telah menjadi ketentuan, dan Vettel mengatakan bahwa Ferrari adalah hal yang bisa “dibanggakan”, seperti dilansir Motorsport.com, Sabtu (29/7).

Juara dunia empat kali ini menunjukkan bahwa “kabar baik” bagi orang lain untuk mencoba menghentikannya dan krunya. Baginya, ini menunjukkan bahwa mereka melakukan sesuatu dengan benar agar tampil sempurna dalam perlombaan.

“Kami masih di sana (papan atas). Ini adalah kesaksian tentang karya besar yang telah berlangsung selama musim dingin sehingga orang-orang mulai melihat mobil Anda dari sudut pandang yang berbeda, dan mencoba untuk mencegah laju positif mobil Anda,” ujar Sebastian Vettel.

Pemimpin poin kejuaraan pembalap itu juga mencatat bahwa Ferrari “tidak boleh terganggu olehnya,” dan sebaliknya, menggunakannya untuk meningkatkan kepercayaan dan moral menjelang Grand Prix Hungaria.

“Ini terbilang normal bila Anda berada di depan dan banyak orang yang tidak menyukainya dan ingin mengubahnya. Sama saja jika sebaliknya,” tegasnya.

Dengan pembatasan tersebut pada setiap tim, kekhawatiran mereka adalah penyebab kinerja Ferrari dalam dua balapan terakhir. Namun direktur teknis Ferrari, Mattia Binotto, percaya bahwa itu tidak ada hubungannya dengan masalah tim.

“Saya rasa bahan bakar minyak adalah sesuatu yang tidak berhubungan langsung dengan Ferrari. Dan untuk lantai, jujur saya tidak berpikir ada dampak pada kinerja kami,” kata Mattia Binotto.

Menurutnya, setiap balapan berbeda dengan yang lain dan sudah ada balapan di awal musim yang bisa melihat tim kami cukup kompetitif, dan yang lainnya adalah Mercedes pesaing utama Ferrari musim ini.

“Saya tidak berpikir bahwa ada kecenderungan yang jelas atau kecenderungan daya saing kedua tim. Pastinya, perkembangan sangat penting dan itu harus dilakukan balapan demi balapan. Masih banyak balapan yang harus dilalui. Kami masih setengah jalan sepanjang musim,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *