oleh

Sebelum Meninggal, Tukang Gali Sumur di Bireuen Sempat Mengeluh Pusing

PENANEGERI, Bireuen – Penggali sumur, Nurdin (53) warga Desa Darul Aman, Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen yang ditemukan meninggal dunia saat menggali sumur awalnya sempat mengeluh pusing dan
pitam.

Sebelum meninggal, korban sempat menggali sumur dengan kedalaman sekitar 10 meter, di Desa Krueng Beukah, Kecamatan Peusangan Selatan, Bireuen, Rabu (4/9) sore.

Menurut informasi yang diperoleh dari warga Krueng Beukah dan sejumlah sumber lainnya, Kamis (5/9) menyebutkan, Nurdin bersama temannya, Dahrul sudah tiga hari menggali sumur milik seorang warga Krueng Beukah.

“Korban baru beberapa saat dalam sumur, Ia sempat mengeluh pitam dan pusing. Lalu temann Dahrul yang berada diatas sumur, meminta Nurdin untuk duduk dalam sumur sembari mencari pertolongan dari warga,” sebut sumber tersebut

Hal senada juga diungkapkan Sekdes Darul Aman, Effendi kepada wartawan mengisahkan,  korban bersama temannya hendak melanjutkan menggali sumur dihari ketiga.

“Ia baru saja  turun dalam sumur, Nurdin sempat mengeluh pitam dan pusing. Lalu temannya Dahrul yang berada diatas sumur, meminta Nurdin untuk duduk dalam sumur, dan Dahrul mencari pertolongan dari warga sekitar.

Baca Juga  Evaluasi IUP Belum Tuntas, GeRAK Desak Plt Gubernur Aceh Lanjutkan Moratorium Tambang

“Terakhir korban Nurdin meninggal dunia saat Ia sedang berada dalam sumur dan selanjutnya berhasil dievakuasi oleh petugas Basarnas dan Tagana serta relawan lainnya,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru