oleh

Sejumlah Artis Aceh Meriahkan Kampanye Capres 01

PENANEGERI, Bireuen – Sejumlah artis Aceh dipastikan ikut menyemarakkan kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, di lapangan Blang Asan, Peusangan, Bireuen, Kamis (4/4) siang.

Selain artis Aceh, kampanye tersebut juga dihadiri juru kampanye (Jurkam), antara lain Sofyan Daud, Abi Razali Panton, Apa Lambak.

Sekretaris Komunitas Aceh Jokowi Amin Kuat (Kajak) Bireuen, Ajis Fandila (Aziz Bengkel) kepada wartawan mengatakan, kampanye akan digelar sekitar pukul 14.00 WIB usia salat zuhur.

“Selain beberapa Jurkam, ada juga artis Aceh yang akan menyermarakan kegiatan tersebut seperti Zuhdi Bergek, Apa Lambak, Apa Gense serta beberapa artis lokal lainnya,” katanya.

Di agenda itu, sejumlah partai koalialisi juga ikut berkampanye yaitu PDIP, partai Golkar, PKB, PPP, Hanura, Perindo, PSI, PKPI, PNA, dan Nasdem.

Komisioner KIP Bireuen, Amiruddin SE memastikan, lapangan Blang Asan, Peusangan yang telah disiapkan untuk kampanye pasangan capres dan cawapres sudah disiapkan, dan bisa digunakan untuk kampanye terbuka hari ini.

Komentar

Berita Terbaru