oleh

Sekeluarga di Bojong Nangka Bekasi Tewas Diduga jadi Korban Pembunuhan

PENANEGERI, Bekasi – Satu keluarga di kawasan Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi, ditemukan meninggal dunia.  Satu keluarga di kawasan Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi, itu diduga menjadi korban pembunuhan. Suami dan istri dan dua anak ditemukan meninggal dunia.

“Suami, istri. Anaknya dua. Jadi empat orang. Iya infomasinya seperti itu (empat orang yang meninggal), makanya saya belum ngecek,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Bekasi, Komisaris Erna Ruswing, Selasa (13/11/2018).

Informasi mengenai dugaan pembunuhan keluarga ini diketahui oleh warga sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi. Warga langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat.

Polisi selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Belum diketahui ada atau tidaknya barang yang hilang dari rumah korban.”Belum tahu (barang yang hilang). Masih Olah TKP,” dia menambahkan.

Lingkungan tenpat tinggal sekeluarga tewas yang diduga jadi korban pembunuhan di di Jalan Bojong Nangka RT 2 RW 7 Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat,.

Keluarga yang jadi korban ini beralamat di Jalan Bojong Nangka RT 2 RW 7 Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, yang diduga jadi korban pembunuhan, pada Selasa (13/11/2018).

Ketua RT 01, Edy, mengungkapkan ada dua mobil hitam yang hilang atas peristiwa itu. “Mobil 2 hilang, salah satunya Xtrail silver,” katanya

Edy menjelaskan awal mula adanya pembunuhan yang menimpa keluarga tersebut. Ia mengatakan, pada Selasa (13/11/2018) pagi sekira pukul 07.00 WIB, ada warga yang datang ke rumah korban.

Namun, tidak ada jawaban dari dalam rumah. Warga akhirnya mendobrak pintu dan menemukan dan menemukan korban tewas.

“Pagi-pagi ngetok-ngetok pintu, enggak dibuka-buka. Habis itu dibuka baru ketahuan (ada korban) jam 7 pagi,” ungkap Edy.

Kepolisian pun langsung ke lokasi untuk menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. (*)

Komentar

Berita Terbaru