oleh

Sekjen TKN: Jokowi Ingin Aceh Berkembang dan Maju

PENANEGERI, Bireuen – Jokowi merupakan Presiden RI yang paling banyak berkunjung ke Aceh dan sangat serius ingin membangun Aceh.

Hal itu dikatakan Sekjen Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto pada kegiatan politik, kebaikan dan perbaikan, Door to Door Briefing Tim Akar Rumput Pemenangan Jokowi-Ma’ruf se-Kabupaten Bireuen, di Contana Cafe, Jumat (8/3).

“Jokowi sangat serius membangun Aceh, dan menjadi daerah ini lebih berkembang serta maju, terutama membangun insfrastruktur,” ujarnya.

Menurut Hasto Kristianto yang juga Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu, tugas Tim Akar Rumput tetap berusaha menyampaikan keberhasilan serta dapat meluruskan fitnah terhadap Jokowi.

Belakangan, tambahnya, banyak fitnah yang ditujukan kepada Jokowi, kalau Jokowi tak Islami, Komunis atau antek asing  dan lainnya.

“Semua itu tidak benar, itu fitnah dan berita hoaks. Untuk Itu saya berharap kepada Tim Akar Rumput dapat menyampaikan keberhasilan dan capaian yang dilakukan oleh Jokowi selama ini, termasuk untuk masyarakat,” pinta Hasto.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya juga meluruskan terkait fitnah atau berita-berita hoaks yang sering dialamatkan untuk Jokowi.

Baca Juga  Acheh Future : Penjual Gas Elpiji yang Nakal Harus Ditangkap

“Tadi saya serta rombongan melakukan kunjungan ke kediaman ulama kharismatik Aceh, Abu Tumin Blang Bladeh. Beliau menyebutkan, kalau Jokowi orangnya baik,” terang Hasto.

Dibagian lain, Ketua Panitia kegiatan Tim Akar Rumput  Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Suhaimi Hamid S.Sos dalam sambutannya menyatakan, Tim Akar Rumput, tetap bekerja keras dari pintu ke pintu (door to door), menyampaikan keberhasilan Jokowi selama ini, sekaligus meluruskan fitnah dan berita-berita hoaks.

“Menyahuti hal ini, maka tugas kita memenangkan Jokowi agar bisa kembali memimpin Indonesia, melanjutkan pembangunan yang telah dilakukannya selama ini termasuk di Aceh,” sebut Suhaimi Hamid yang juga Sekjen Patai Nanggroe Aceh (PNA) itu.

Kegiatan itu turut hadir, Ketua TKD Aceh Irwansyah alias Muksalmina, anggota DPRA dari PNA,  Samsul Bahri alias Tiyong, lalu Tgk Nuruzzahri atau Waled Nu, Pimpinan Dayah Ummul Ayman, Samalanga serta sejumlah tokoh masyarakat  juga undangan lainnya.

Komentar

Berita Terbaru