oleh

Selain Rian Ada Nama Pria Lain yang pernah ‘Memesan’ Vanessa Angel

PENANEGERI, Surabaya – Beberapa pria telah disebutkan pernah memakai jasa Vanessa Angel (VA). Selain nama pria Rian Subroto, dalam persidangan jaksa juga mengungkap pria lain yang ‘memesan’ jasa seks komersial Vanessa Angel.

Dalam dakwaan di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, jaksa menyebut pria bernama Ishak yang membooking Vanessa Rp 20 juta. Keduanya melakukan hubungan seksual di Singapura pada Desember 2017.

“Bahwa sebelumnya terdakwa pernah menawarkan pekerjaan kepada saksi Vanessa Angel Adzan Als Vanessa Angel, melayani kliennya untuk melakukan hubungan badan (seks komersial) sebanyak tiga kali di antaranya, Desember 2017 di Singapura dengan laki-laki bernama Ishak dengan fee sebesar Rp 20.000.000 yang ditransfer langsung oleh Sdr Ishak,” demikian isi dalam dakwaan.

Selain Ishak, Vanessa juga melayani seorang pria pada Maret 2018 di Jakarta. Saat itu dia dibayar sebesar Rp 30 juta dan tips $500.

“Kemudian pada Maret 2018 di Jakarta dengan nama laki-laki (nama lupa_ dengan fee sebesar Rp 30.000.000 serta saksi Vanessa Angelia Adzan Als Vanessa Angel mendapat tips sebesar $500 dari laki-laki tersebut,” lanjut bunyi isi dakwaan itu.

Lalu, terakhir Vanessa dibooking oleh pengusaha beranama Rian Subroto di Surabaya. Rian menggelontorkan uang Rp 135 juta untuk membooking Vanessa dan seorang model bernama Avriellia Shaqqila. (*/dtc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *