oleh

Selain Tutup Sekolah, Pemprov DKI juga Tunda Ujian Nasional-Ujian Sekolah

PENANEGERI, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memutuskan menutup sekolah di lingkungan DKI Jakarta untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19. Pemprov DKI menerapkan proses belajar mengajar jarak jauh.

“Hasil dari diskusi tadi, pembahasan yang kita lakukan bersama-sama, kita sampai kesimpulan bahwa Pemprov DKI memutuskan untuk menutup semua sekolah di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dan akan melakukan proses belajar mengajar melalui metode jarak jauh,” kata Anies saat jumpa pers, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Sabtu (14/3/2020).

Selain menutup kegiatan belajar mengajar di sekolah, Pemprov DKI juga menunda ujian nasional (UN) dan ujian sekolah (US). Kegiatan itu juga turut ditunda.

“Bagi peserta ujian nasional yang akan berlangsung hari Senin besok, juga ujian sekolah, diputuskan juga ditunda,” ujar Anies.

Kegiatan sekolah ditutup selama dua minggu ke depan. Anies akan melakukan tinjuan kembali di akhir minggu kedua dengan melihat perkembangan.

“Penutupan sekolah ini berlaku selama dua minggu dan kami akan melakukan review kembali akhir pekan kedua untuk melihat perkembangannya,” imbuh Anies. (*/dtc)

Video youtube :

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *